Kompas TV regional berita daerah

Pejabat Polda Sulsel Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Puluhan pejabat utama polda sulawesi selatan menjalani vaksinasi covid-19 tahap dua di mapolda sulawesi selatan. Menurut rencana vaksinas akan dilakukan secara bertahap dan akan menyasar delapan belas ribu lebih personel kepolisian di lingkup polda sulawesi selatan.

Kapolda sulawesi selatan irjen merdisyam  bersama pejabat utama  polda sulawesi selatan  menjalani vaksinasi tahap kedua. Vaksinasi dilakukan sebagai wujud upaya menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi covid19 .

Usai divaksin kapolda sulawesi selatan mengimbau agar warga tidak takut divaksin untuk memutus peredaran covid-19. Selain itu kapolda sulawesi selatan juga berharap bagi warga yang telah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Polda sulawesi selatan akan menyiapkan vaksinator dari tenaga kesehatan polri untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh personel polisi di jajaran polda sulawesi selatan.

#VAKSINASI
#POLDASULSEL
#COVID19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.