Kompas TV regional berita daerah

Kab Sorong Mulai Laksanakan Belajar Tatap Muka

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 15:52 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Melihat kasus positif Covid 19 dikabupaten sorong mulai menurun, pemerintah daerah setempat mulai mengizinkan kembali sekolah tatap muka dilangsungkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu sekolah yang sudah mulai melaksanakan proses belajar mengajar tatap muka adalah Sd impres 12 kabupaten sorong. Sebelumnya para siswa wajib menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan menggunakan masker, sebelum masuk ke kelas.

Karena jumlah siswa yang cukup banyak pihak sekolah membagi siswa perkelas menjadi dua bagian, sehingga jadwal belajar para siswa dalam satu minggu hanya berlangsung tiga hari. Hal ini dilakukan agar seluruh siswa tidak ketertinggalan pelajaran.

Meskipun sekolah tatap muka sudah dilaksanakan, namun masih ada sebagian siswa yang tidak diizinkan orang tuanya untuk datang ke sekolah. Untuk mensiasiasatinya para guru tetap memberikan pemebelajaran secara daring.

Sementara untuk kota sorong belajar tatap muka belum mulai diterapkan, karena masih menunggu Surat Keputusan Walikota. Meskipun demikian seluruh sekolah sudah siap untuk pelaksanaan belajar tatap muka.

#SorongPapuaBarat #SekolahTatapMuka #PendidikanDiSorong



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x