Kompas TV regional berita daerah

Tragis! Dituding Selingkuh, Kepala Sekolah Tewas Dikeroyok

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 13:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. T V - Dituding selingkuh dengan perempuan bersuami, seorang kepala sekolah, SD di purwakarta  jawa barat,  dikeroyok warga hingga meregang nyawa. Enam orang pelaku pengeroyokan ditangkap polisi satu di antaranya adalah ketua RT.


Enam pelaku pengeroyokan terhadap ahmad jaelani  seorang kepala sekolah SD, hanya bisa tertunduk saat digiring petugas ke aula mapolres purwakarta.

Kasus pengeroyokan kepala sekolah ini bermula ketika korban ahmad jaelani, mendatangi rumah seorang perempuan berinisial LN  pada malam hari, di desa sindangsari  kecamatan bojong purwakart.

Dari hasil penyelidikan polisi korban diduga menjalin hubungan gelap dengan LN  yang diketahui sudah bersuami LN.

Kecurigaan warga kian menjadi karena korban menyimpan motornya di kebun kosong sekitar 500 meter dari rumah LN. mengetahui hal ini, warga merasa kesal dan mendatangi rumah LN, yang juga bekerja sebagai staff t-u di sekolah tempat korban menjadi kepala sekolah.

Korban dianiaya warga hingga terluka parah, korbanpun menghembuskan napas terakhirnya setelah dilarikan ke rumah sakit.

Dari keenam pelaku ini  salah satunya merupakan ketua rt di desa sindangsari, kecamatan bojong, purwakarta, dia adalah berinisial c  berusia 40 tahun.

Selain menangkap pelaku, petugas menyita barang bukti berupa pakaian korban, 2 potongan kayu yang digunakan para pelaku untuk menganiaya korban.

Polisi masih memburu dua pelaku lain, yang telah diketahui identitasnya. Sementara keenam pelaku, dijerat dengan pasal 170 ayat dua KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya keenam pelaku kini ditahan di ruang tahanan polres purwakarta, jawa barat.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x