Kompas TV regional update corona

Vaksinasi Massal di Yogyakarta Ditujukan untuk 19.900 Orang

Senin, 1 Maret 2021 | 11:08 WIB
vaksinasi-massal-di-yogyakarta-ditujukan-untuk-19-900-orang
Presiden Jokowi tiba di Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/2/2021). (Sumber: Muchlis Jr/Biro Pers Sekretariat Presiden)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo tengah meninjau vaksinasi massal untuk pedagang pasar di Kota Yogyakarta, Senin (01/03/2021).

Vaksinasi massal ditujukan kepada 19.900 orang yang terdiri dari pedagang pasar, pedagang kaki lima, pelaku usaha, penjaga toko, dan karyawan pada badan usaha yang ada di Pasar Beringharjo, Jl Malioboro hingga alun-alun Kota Yogyakarta.

Presiden berharap vaksinasi Covid-19 secara massal ini dapat mendukung kebangkitan ekonomi di Yogyakarta.

"Kita harapkan (vaksinasi) ini segera diselesaikan. Sehingga kita harap ekonomi bisa pulih kembali," ujar Jokowi, seperti dikutip dari Kompas.com.

Sektor pariwisata di Yogyakarta diharapkan juga dapat mulai aktif setelah dilakukan vaksinasi massal ini.

"Kemudian agar pariwisata di Yogyakarta bisa bergeliat kembali dan menumbuhkan ekonomi yang ada di DIY. Khususnya di Kota Yogyakarta," terang Jokowi.

Proses vaksinasi yang dilakukan pada Senin berjalan lancar.

Penulis : Danang Suryo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:22
KAPOLRI DAN KOMNAS HAM TEKEN NOTA KESEPAHAMAN SOAL PENEGAKAN HAM DI INDONESIA   PT MRT JAKARTA TEKEN KONTRAK PROYEK FASE 2A BUNDARAN HI-KOTA SENILAI RP 4,6 TRILIUN   KETUA SATGAS DONI MONARDO: KEPULANGAN PERANTAU KE KAMPUNG HALAMAN MENINGKATKAN KASUS COVID-19   SATGAS: KASUS KONFIRMASI POSITIF DAN KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA MINGGUAN MENGALAMI KENAIKAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN PASTIKAN KEBUTUHAN WARGA KORBAN KEBAKARAN DI TAMAN SARI TERPENUHI   POLISI BERENCANA DIRIKAN 2 POSKO PEMERIKSAAN DI KOTA TANGERANG SELAMA MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKOT JAKARTA PUSAT AKAN TUTUP JEMBATAN YANG JADI AKSES UNTUK TAWURAN DI JOHAR BARU   KEMENDIKBUD: KAMUS SEJARAH YANG TAK CANTUMKAN NAMA TOKOH PENDIRI NU KH HASYIM ASY'ARI SUDAH DITARIK DARI SITUS   POLISI BERKOORDINASI DENGAN DIREKTORAT IMIGRASI UNTUK CABUT PASPOR JOZEPH PAUL ZHANG   KEMENTERIAN KESEHATAN: ADA KEMUNGKINAN VAKSINASI COVID-19 LIBUR SELAMA IDUL FITRI   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO: TEKNOLOGI LISTRIK YANG GUNAKAN PEMBANGKIT ENERGI SAMPAH HARUS TERUS DIKEMBANGKAN   DEWAS KPK MINTA PIMPINAN KPK USUT DUGAAN BOCORNYA INFORMASI PENGGELEDAHAN DI DUA LOKASI DI KALSEL   PPKM DIPERPANJANG, WAGUB DKI: TAK ADA PERUBAHAN ATURAN KECUALI JAM BUKA RESTORAN   KEMENKOMINFO SEBUT JOZEPH PAUL TETAP DAPAT DIJERAT UU ITE MESKI BERADA DI LUAR NEGERI