Kompas TV regional agama

Gubernur Koster Imbau Kepala Daerah Terpilih Konsen Tangani Covid 19

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 10:24 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Enam kepala daerah pemenang pilkada serentak di propinsi bali resmi dilantik pada jumat 26 februari 2021 oleh gubernur bali wayan koster di gedung wiswasabha utama kantor gubernur bali. Enam pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah tersebut yakni pasangan bupati dan wakil bupati badung Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa, bupati jembrana I Nengah Tamba dan wakil bupati jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, bupati karangasem I Gede Dana dan wakil bupati wayan Artha Dipa, bupati bangli Sang Nyoman Sedana Arta dan wakil bupati Wayan Diar, bupati tabanan Komang Gede Sanjaya dan wakil bupati Made Edi Wirawan, serta walikota denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dan wakil wali kota Kadek Agus Arya Wibawa.

Pada masa pandemi covid 19, pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri  undangan terbatas . Gubernur bali dalam pelantikan ini menyematkan tanda pangkat jabatan, kepada masing-masing kepala dan wakil kepala daerah.

Dalam sambutannya gubernur bali wayan koster  mengimbau kepala daerah yang dilantik untuk konsen terhadap penanganan covid 19 dengan secara aktif memimpin langsung upaya penanganan covid 19 di wilayah masing-masing, untuk percepatan pemulihan pariwisata dan ekonomi bali .

Usai pelantikan kepala daerah juga dilaksanakan pelantikan enam ketua dekranasda , dan pelantikan enam ketua tim penggerak pkk kabupaten kota di bali .

#pilkada #pelantikan6kepaladaerah #pemimpinbarubali 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x