Kompas TV regional berita daerah

Belasan SSB Ikuti Pertandingan Persahaatan

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 09:17 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sebanyak 16 Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) dari Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya mengikuti laga persahabatan yang digelar di lapangan karangsari, Kecamatan Karanganyar. Acara yang digagas PWI Kabupaten Pekalongan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah Tim dan membuat waktu bertanding menjadi empat sesi. 

 

Pertandingan bertajuk Friendly Match kelompok umum 2008 itu dibuka oleh ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan Candra Saputra. Dirinya menyambut baik ajang ini karena bisa menambah jam terbang SSB yang vakum pertandingan selama setahun karena pandemi Covid-19. 

 

Sementara pertandingan persahabatan digelar dalam rangka memeriahkan hut ke 75 PWI. Serta menyambut sudah diperbolehkannya ajang sepak bola oleh pemerintah pusat meski harus memperhatikan protokol kesehatan. 

 

Triyono menambahkan, dengan adanya Friendly Match kelompok umur 2008 bisa membuat semangat kembali SSB yang sempat vakum karena pandemi Covid-19. Serta bisa menelurkan bibit-bibit pemain sepak bola berbakat dari Kota santri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x