Kompas TV entertainment selebriti

Pangeran Harry: Sangat Sulit Untuk Berpisah dari Anggota Kerajaan

Senin, 1 Maret 2021 | 09:20 WIB
pangeran-harry-sangat-sulit-untuk-berpisah-dari-anggota-kerajaan
Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam sebuah foto yang diabadikan pada 5 Maret 2020. Pada Minggu (14/2/2021), pasangan ini mengumumkan bahwa mereka tengah menanti kelahiran anak kedua. (Sumber: Associated Press)

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Pangeran Harry mengatakan, proses perpisahannya dari keluarga kerajaan Inggris sangat sulit baginya dan istrinya, Meghan Markle. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara dengan Oprah Winfrey.

Dalam wawancara ini, Harry juga mengenang mendiang ibunya, Putri Diana, yang harus mencari jalannya sendiri setelah bercerai dengan Pangeran Charles.

“Saya sangat lega dan senang duduk di sini, berbicara dengan Anda dengan istri saya di sisi saya. Karena saya tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya menjalani proses ini sendirian bertahun-tahun yang lalu. Karena ini sangat sulit bagi kami berdua,” kata Harry.

Baca Juga: Terungkap! Alasan Pangeran Harry Tinggalkan Kerajaan, Media Inggris Ganggu Mentalnya

"Tapi setidaknya kita memiliki satu sama lain," ujar Harry dalam klip dari wawancara khusus, yang dijadwalkan akan tayang pada 7 Maret di CBS dan keesokan harinya di Inggris.

Foto Putri Diana terlihat dalam tayangan wawancara ini. Dalam foto itu, Diana sedang memegang Harry yang masih balita. Putri Diana yang merupakan ibu dari Pangeran Harry, meninggal pada tahun 1997 dalam kecelakaan mobil.

Harry dan Meghan duduk berdampingan di seberang Winfrey. Selama wawancara yang dilakukan di taman yang rimbun, Harry dan Meghan terus berpegangan tangan. Meghan, yang baru-baru ini mengumumkan kehamilannya, mengenakan gaun hitam ala kerajaan dengan sulaman. Harry mengenakan jas abu-abu muda dan kemeja putih, tanpa dasi.

Penulis : Tussie Ayu





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:49
KAPOLRI DAN KOMNAS HAM TEKEN NOTA KESEPAHAMAN SOAL PENEGAKAN HAM DI INDONESIA   PT MRT JAKARTA TEKEN KONTRAK PROYEK FASE 2A BUNDARAN HI-KOTA SENILAI RP 4,6 TRILIUN   KETUA SATGAS DONI MONARDO: KEPULANGAN PERANTAU KE KAMPUNG HALAMAN MENINGKATKAN KASUS COVID-19   SATGAS: KASUS KONFIRMASI POSITIF DAN KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA MINGGUAN MENGALAMI KENAIKAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN PASTIKAN KEBUTUHAN WARGA KORBAN KEBAKARAN DI TAMAN SARI TERPENUHI   POLISI BERENCANA DIRIKAN 2 POSKO PEMERIKSAAN DI KOTA TANGERANG SELAMA MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKOT JAKARTA PUSAT AKAN TUTUP JEMBATAN YANG JADI AKSES UNTUK TAWURAN DI JOHAR BARU   KEMENDIKBUD: KAMUS SEJARAH YANG TAK CANTUMKAN NAMA TOKOH PENDIRI NU KH HASYIM ASY'ARI SUDAH DITARIK DARI SITUS   POLISI BERKOORDINASI DENGAN DIREKTORAT IMIGRASI UNTUK CABUT PASPOR JOZEPH PAUL ZHANG   KEMENTERIAN KESEHATAN: ADA KEMUNGKINAN VAKSINASI COVID-19 LIBUR SELAMA IDUL FITRI   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO: TEKNOLOGI LISTRIK YANG GUNAKAN PEMBANGKIT ENERGI SAMPAH HARUS TERUS DIKEMBANGKAN   DEWAS KPK MINTA PIMPINAN KPK USUT DUGAAN BOCORNYA INFORMASI PENGGELEDAHAN DI DUA LOKASI DI KALSEL   PPKM DIPERPANJANG, WAGUB DKI: TAK ADA PERUBAHAN ATURAN KECUALI JAM BUKA RESTORAN   KEMENKOMINFO SEBUT JOZEPH PAUL TETAP DAPAT DIJERAT UU ITE MESKI BERADA DI LUAR NEGERI