Kompas TV regional berita daerah

Anggota DPRD Tewas Tertabrak Kereta Api

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 08:53 WIB

KENDAL, KOMPAS.TV - Dalam video amatir terlihat, kerabat anggota DPRD Kendal, Muhammad Thohir dari fraksi partai Persatuan Pembangunan histeris melihat korban tergeletak tidak sadarkan diri di rel kereta api. Korban yang sedang  gowes sendirian ini tertabrak, dan tewas seketika di tempat kejadian. 

 

Menurut saksi mata, korban warga mororejo kaliwungu ini hendak pulang gowes, melaju dari arah selatan.  Sampai di perlintasan kereta api kalibendo, pintu palang sudah ditutup petugas karena ada dua kereta api yang melintas.

 

Dua kereta melintas hampir bersamaan  yakni KA 2.704 barang dan KA 189 Joglosemar Keto. Korban yang nekat menerobos palang pintu diduga tak menyadari jika ada dua kereta api yang melintas bersamaan sehingga korban tertabrak kereta joglo semarang dari melintas dari arah timur. 

 

Jasad korban langsung dibawa kerumah sakit darul istiqomah sebelum disemayamkan di rumah duka. Sementara kasus kecelakaan ini masih ditangani jajaran Unit Laka Lantas Polres Kendal.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.