Kompas TV nasional sapa indonesia

Sorotan: Kian Marak Korupsi Pejabat di Tengah Pandemi Corona

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 03:31 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Korupsi yang melibatkan kepala daerah kembali terjadi. Kali ini Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap proyek infrastruktur di Sulsel.

Mengapa kejadian ini terus berulang?

Baca Juga: Mahfud MD: KPK Harus Berbuat Baik Meski Disebut Lemah

KPK menduga Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang telah menjadi tersangka terkait kasus korupsi proyek pengadaan infrastruktur.

Dalam operasi tangkap tangan, KPK telah menyita uang suap tunai sebesar Rp 2 miliar.

Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan Nurdin Abdullah bukan kali ini saja menerima suap proyek pembangunan di Sulawesi Selatan.

Nurdin Abdullah diduga menerima uang sebanyak Rp 5.4 miliar dari beberapa kontraktor proyek di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Soal Vaksin Corona Mandiri, KSPI: Boleh Asal Buruh Tidak Bayar

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.