Kompas TV klik360 cerita indonesia

Bobby Nasution Gowes Bareng Menteri Yasonna Laoly

Minggu, 28 Februari 2021 | 17:23 WIB

MEDAN, KOMPAS.TV – Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama puluhan kader PDIP ikut bersepeda pagi. 

Turut hadir Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dalam acara bersepeda tersebut.

"Saya mewakili DPP datang ke Medan untuk kegiatan bersepeda sehat bersama PDIP. Saya bersama dengan pak Wali Kota Bobby Nasution dan kader PDIP lainnya," ujar Yasonna.

Sepeda sehat ini dilakukan serentak mulai dari DPP PDIP hingga seluruh provinsi dan cabang yang ada di Indonesia.
 
Gowes ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19.

"Gowes ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas serta kebugaran tubuh di tengah pandemi. Kondisi tubuh harus tetap terjaga dan fit,"kata Yasonna.

Acara ini sekaligus kegiatan DPP PDIP yang juga digelar serentak di seluruh DPD dan DPC.

Titik gowes dimulai dari kantor DPC PDIP Medan, dan berakhir di kantor DPD PDIP Sumatera Utara di jalan Jamin Ginting, Minggu (28/02/2021). 

Adapun tujuan dari gowes ini sejalan dengan apa yang pernah disampaikan Bobby saat gladi resik pelantikan.

Ia mengatakan bahwa tentang penanganan COVID dan akan mensukseskan vaksinasi di kota Medan.

Video Editor: Faqih Fisabililla


 

Penulis : Yuilyana





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:21
KEBUN BINATANG SYDNEY DITUTUP SEMENTARA KARENA POLISI SELIDIKI SEBAB KEMATIAN SEEKOR SIMPANSE   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 6,0 TERJADI DI TAHUNA, KEPULAUAN SANGIHE, SULUT, TAK BERPOTENSI TSUNAMI   BPBD JATIM SEBUT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1 TERASA DI 17 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR   RSUD MARDI WALUYO KOTA BLITAR PASTIKAN TIDAK ADA PASIEN YANG TERTIMPA ATAP YANG AMBRUK AKIBAT GEMPA MALANG   SEORANG PENGENDARA MOTOR DI LUMAJANG MENINGGAL TERTIMPA BATU DI PERBUKITAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1   PATUNG GORILA DI JATIM PARK 2 JATUH AKIBAT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   BPBD ACEH TIMUR: 250 WARGA DESA PANTON RAYEUK, KECAMATAN BANDA ALAM, MENGUNGSI AKIBAT BAU SUMUR GAS PT MEDCO E&P MALAKA   PEMKOT BEKASI TUNGGU INSTRUKSI PEMERINTAH PUSAT SOAL PENYEKATAN PEMUDIK DI MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   DIREKTORAT SMP KEMENDIKBUD: KEBERADAAN USAHA KESEHATAN SEKOLAH (UKS) DUKUNG PELAKSANAAN TATAP MUKA TERBATAS   SATGAS COVID-19 INGATKAN MUDIK LEBARAN DI MASA PANDEMI BERISIKO TINGGI   PEMERINTAH: 10 APRIL 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 13.323.866 SPESIMEN   HINGGA 10 APRIL 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 59.139 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI, ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DI INDONESIA BERTAMBAH 95 KASUS, TOTAL 42.443 KASUS   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 3.629 ORANG, TOTAL 1.409.288 ORANG