Kompas TV olahraga kompas sport

Thomas Tuchel Kagum dan Akui Pernah Coba Rekrut Bruno Fernandes ke PSG

Minggu, 28 Februari 2021 | 14:36 WIB
thomas-tuchel-kagum-dan-akui-pernah-coba-rekrut-bruno-fernandes-ke-psg
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (Sumber: instagram@manchesterunited)

LONDON, KOMPAS.TV - Manajer Chelsea saat ini, Thomas Tuchel kagum dengan performa luar biasa Bruno Fernandes bersama Manchester United.

Tuchel juga mengaku sempat mencoba mendatangkan Fernandes kala masih menjadi pelatih Paris Saint-Germian (PSG).

Fernandes telah membukukan 34 gol serta 21 assist dari 60 penampilannya bersama Manchester United.

Pemain asal Portugal akan memimpin rekan-rekannya dalam kunjungan ke markas Chelsea, Stamford Brigde pada Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB. Laga ini merupakan jadwal lanjutan pekan 26 Liga Inggris 2020/21. 

"Kami [PSG] mencoba mendatangkan Fernandes. Direktur olahraga kami [Antero Henrique] sangat tahu Fernandes," sebut Tuchel dikutip dari BBC Sport. 

"Kami melihat laga-laga yang dia mainkan. Kami berusaha keras tuntuk mendatangkannya ke tim kami. Ini buruk bagi kami bahwa kami harus menghadapinya pada Minggu."

Baca Juga: Sering Terlihat Frustrasi, Bruno Fernandes Dinilai Dapat Hancurkan Mental Rekannya di Man United

Penulis : Gilang Romadhan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:24
KAPOLRI DAN KOMNAS HAM TEKEN NOTA KESEPAHAMAN SOAL PENEGAKAN HAM DI INDONESIA   PT MRT JAKARTA TEKEN KONTRAK PROYEK FASE 2A BUNDARAN HI-KOTA SENILAI RP 4,6 TRILIUN   KETUA SATGAS DONI MONARDO: KEPULANGAN PERANTAU KE KAMPUNG HALAMAN MENINGKATKAN KASUS COVID-19   SATGAS: KASUS KONFIRMASI POSITIF DAN KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA MINGGUAN MENGALAMI KENAIKAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN PASTIKAN KEBUTUHAN WARGA KORBAN KEBAKARAN DI TAMAN SARI TERPENUHI   POLISI BERENCANA DIRIKAN 2 POSKO PEMERIKSAAN DI KOTA TANGERANG SELAMA MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKOT JAKARTA PUSAT AKAN TUTUP JEMBATAN YANG JADI AKSES UNTUK TAWURAN DI JOHAR BARU   KEMENDIKBUD: KAMUS SEJARAH YANG TAK CANTUMKAN NAMA TOKOH PENDIRI NU KH HASYIM ASY'ARI SUDAH DITARIK DARI SITUS   POLISI BERKOORDINASI DENGAN DIREKTORAT IMIGRASI UNTUK CABUT PASPOR JOZEPH PAUL ZHANG   KEMENTERIAN KESEHATAN: ADA KEMUNGKINAN VAKSINASI COVID-19 LIBUR SELAMA IDUL FITRI   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO: TEKNOLOGI LISTRIK YANG GUNAKAN PEMBANGKIT ENERGI SAMPAH HARUS TERUS DIKEMBANGKAN   DEWAS KPK MINTA PIMPINAN KPK USUT DUGAAN BOCORNYA INFORMASI PENGGELEDAHAN DI DUA LOKASI DI KALSEL   PPKM DIPERPANJANG, WAGUB DKI: TAK ADA PERUBAHAN ATURAN KECUALI JAM BUKA RESTORAN   KEMENKOMINFO SEBUT JOZEPH PAUL TETAP DAPAT DIJERAT UU ITE MESKI BERADA DI LUAR NEGERI