Kompas TV nasional kesehatan

Soal Vaksin Corona Mandiri, KSPI: Boleh Asal Buruh Tidak Bayar

Kompas.tv - 27 Februari 2021, 23:56 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia atau KSPI mendukung program vaksinasi corona mandiri bagi seluruh buruh di Indonesia.

KSPI meminta agar buruh wajib mengikuti program vaksinasi corona dari pemerintah agar roda perekonomian kembali berputar.

Namun, KSPI meminta agar seluruh pembiayaan bisa ditanggung oleh pemerintah dan juga pengusaha sehingga tidak dibebankan kepada para buruh.

Sebelumnya, Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Indonesia memastikan sudah ada 7.000 perusahaan yang telah mendaftar dalam program vaksinasi gotong royong atau vaksinasi mandiri.

Kadin bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia atau Apindo dan kalangan dunia usaha berharap program vaksin gotong royong dapat segera dilakukan agar segera tercapai kekebalan komunitas dan mengembalikan pertumbuhan ekonomi.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.