Kompas TV video cerita indonesia

Ibas: Jangan Adu Domba Saya dengan Mas AHY

Kompas.tv - 27 Februari 2021, 15:42 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas angkat suara soal isu dualisme kepemimpinan di internal Partai Demokrat.

Melalui akun twitter pribadinya @Edhie_Baskoro, ibas sampaikan bahwa Partai Demokrat siap untuk melawan gerakan pengambil alihan kepemimpinan.

Ia juga meminta untuk tidak diad-u-adu dengan AHY yang merupakan kakaknya sendiri.

"Jajaran pengurus Partai Demokrat, Pusat & Daerah, termasuk saya, kompak dan bersatu untuk hadapi Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan PD yg sah. Kami juga Setia & Mendukung penuh Ketua Umum AHY. Jangan diadu-adu antara saya dengan Mas AHY yang juga kakak saya sendiri," tulis Ibas dalam cuitannya.

Ibas juga meminta agar jangan diadu domba ataupun memutar balikkan isu antara dirinya dengan AHY.

“Ucapan Terima Kasih atas “GOOD WORDS out there” tapi, Mohon Maaf, tolong jangan adu domba saya ya”, dulu saya pernah bilang kalau adu domba hanya ada di lapangan domba” Jadi, Jangan di-“spin” isyu & diadu-adu antara saya dengan Mas AHY. InsyaAllah PD Solid, Setia dan Waspada semua,” sambung Ibas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.