Kompas TV regional berita daerah

Kakek Paksa Cucunya Berhubungan Intim dengan Seorang Pemuda

Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:23 WIB

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang kakek di Kabupaten Jember Jawa Timur ditetapkan tersangka karena memaksa cucunya sendiri berhubungan badan dengan seorang pemuda. Ironisnya hubungan intim terlarang itu disaksikan langsung oleh sang kakek.

Kakek, bernama Ahmad Sarito dan pemuda bernama Adi Wahyu Prasetyo, asal Kelurahan Gebang Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Aktor Prancis Gerard Depardieu Didakwa Melakukan Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual

KBO Reskrim Polres Jember, Iptu Solehan Arief, Solehan Arief mengatakan kedua pelaku diduga bersekongkol dalam kasus persetubuhan dengan korban anak berusia 13 tahun, berinisial ABH. Ironisnya korban adalah cucu dari pelaku sendiri, kakek Ahmad Sarito.

Sang kakek membujuk cucunya agar melakukan persetubuhan dengan tersangka Adi Wahyu Prasetyo. Korban diiming-imingi akan dibelikan telepon genggam. Ironisnya persetubuhan itu disaksikan langsung oleh sang kakek.

Tersangka, Adi Wahyu Prasetyo mengaku perbuatan itu dilakuan sebanyak dua kali, yakni pada Desember 2018 dan November 2020.

Polisi hanya menahan tersangka Adi Wahyu Prasetyo, sedangkan tersangka Ahmad Sarito tidak ditahan karena kondisinya sakit.

Baca Juga: Pengakuan Tersangka Pemerkosaan dan Pembunuhan Pramugari: Kami Semua Gay

Kedua pelaku dijerat Undang - undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

#Kakek #Cucu #PelecehanSeksual #HubunganIntim #KelainanJiwa #PolresJember

Penulis : KompasTV Jember





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:34
KAPOLRI DAN KOMNAS HAM TEKEN NOTA KESEPAHAMAN SOAL PENEGAKAN HAM DI INDONESIA   PT MRT JAKARTA TEKEN KONTRAK PROYEK FASE 2A BUNDARAN HI-KOTA SENILAI RP 4,6 TRILIUN   KETUA SATGAS DONI MONARDO: KEPULANGAN PERANTAU KE KAMPUNG HALAMAN MENINGKATKAN KASUS COVID-19   SATGAS: KASUS KONFIRMASI POSITIF DAN KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA MINGGUAN MENGALAMI KENAIKAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN PASTIKAN KEBUTUHAN WARGA KORBAN KEBAKARAN DI TAMAN SARI TERPENUHI   POLISI BERENCANA DIRIKAN 2 POSKO PEMERIKSAAN DI KOTA TANGERANG SELAMA MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKOT JAKARTA PUSAT AKAN TUTUP JEMBATAN YANG JADI AKSES UNTUK TAWURAN DI JOHAR BARU   KEMENDIKBUD: KAMUS SEJARAH YANG TAK CANTUMKAN NAMA TOKOH PENDIRI NU KH HASYIM ASY'ARI SUDAH DITARIK DARI SITUS   POLISI BERKOORDINASI DENGAN DIREKTORAT IMIGRASI UNTUK CABUT PASPOR JOZEPH PAUL ZHANG   KEMENTERIAN KESEHATAN: ADA KEMUNGKINAN VAKSINASI COVID-19 LIBUR SELAMA IDUL FITRI   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO: TEKNOLOGI LISTRIK YANG GUNAKAN PEMBANGKIT ENERGI SAMPAH HARUS TERUS DIKEMBANGKAN   DEWAS KPK MINTA PIMPINAN KPK USUT DUGAAN BOCORNYA INFORMASI PENGGELEDAHAN DI DUA LOKASI DI KALSEL   PPKM DIPERPANJANG, WAGUB DKI: TAK ADA PERUBAHAN ATURAN KECUALI JAM BUKA RESTORAN   KEMENKOMINFO SEBUT JOZEPH PAUL TETAP DAPAT DIJERAT UU ITE MESKI BERADA DI LUAR NEGERI