Kompas TV entertainment selebriti

Pemeran Elsa di Ikatan Cinta Mendadak Pamit dan Rehat, Ada Apa?

Sabtu, 27 Februari 2021 | 10:30 WIB
pemeran-elsa-di-ikatan-cinta-mendadak-pamit-dan-rehat-ada-apa
Pemain Elsa Ikatan Cinta, Glenca Chysara Rehat (Sumber: Instagram/@glencachysaraofficial)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Glenca Chysara tiba-tiba mengumumkan dirinya pamit dari media sosial. Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini menuliskan pesan perpisahan kepada penggemarnya melalui Instagram @glencachysaraofficial.

“Hi, untuk sementara waktu saya izin rehat dulu ya dari sosial media.. untuk teman2 terdekat, u know where to fine me (kamu tahu di mana menemukanku),” tulis @glencachysaraofficial, Kamis (25/2/2021).

Glenca Chysara menyatakan akun Instagramnya sementara waktu akan dikelola oleh pihak manajemennya.

"Dan untuk sementara waktu juga, this account is managed by management (akun ini dikelola oleh manajemen) ya. See you!,” sambungnya.

Baca Juga: Manajer Buka Rahasia, Ternyata Amanda Manopo Masuk Daftar Terakhir Perankan Andin di Ikatan Cinta

Glenca Chysara, pemeran Elsa di Ikatan Cinta mendadak pamit dan rehat (Sumber: Instagram/@glencachysaraofficial)

Meski tak dijelaskan secara gamblang keputusan Glenca berhenti bermain media sosial, namun kita doakan agar ia terus maju dan tetap fokus dengan kehidupannya sebagai publik figur.

Glenca Chysara sukses memerankan peran antagonis sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Memiliki sifat antagonis dan terus menganggu Amanda Manopo dan Arya Saloka, membuat Glenca Chysara banjir hujatan. Walau begitu, Glenca justru senang karena aktingnya sebagai karakter antagonis berhasil.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:48
POLRI: SEBANYAK 12 TERORIS YANG DITANGKAP DI JAKARTA SATU KELOMPOK   POLRI: SEBANYAK 12 TERORIS SUDAH DITANGKAP DI JAKARTA DAN SEKITARNYA   DUGAAN KORUPSI PENGADAAN BARANG, BUPATI BANDUNG BARAT AA UMBARA DITAHAN KPK SELAMA 20 HARI   PRESIDEN JOKOWI: RELOKASI WARGA TERDAMPAK BENCANA NTT DILAKUKAN SECEPAT-CEPATNYA   ICW: SEPANJANG 2020 ADA 1.298 TERDAKWA KASUS KORUPSI, KERUGIAN NEGARA RP 56,7 TRILIUN   KHAWATIR KRISIS PANGAN, WAGUB JAWA BARAT UU RUZHANUL ULUM MINTA PETANI TIDAK ALIH FUNGSIKAN SAWAH   KEPALA KSP MOELDOKO INGATKAN PENTINGNYA KEBERAGAMAN DAN TOLERANSI DALAM KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA    KEMENTERIAN KESEHATAN OPTIMALKAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK WARGA LANSIA DI FASILITAS LAYANAN KESEHATAN   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT KULIAH TATAP MUKA KEMUNGKINAN DIBUKA TAHUN INI   KEMATIAN WARGA LANSIA AKIBAT COVID-19 CAPAI 75 PERSEN, PEMKOT TANGERANG GENCARKAN VAKSINASI SAAT RAMADAN   WALI KOTA JAKARTA TIMUR: SEBANYAK 51,17 PERSEN WARGA LANSIA DI JAKTIM TELAH DIVAKSINASI COVID-19   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO: SELAMA RAMADAN ASN KERJA PUKUL 08.00-15.00 WIB   MENPAN RB TERBITKAN SE TENTANG PENERAPAN JAM KERJA PADA RAMADAN BAGI ASN DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH   PANDEMI COVID-19, GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SARANKAN WARGA LANSIA IBADAH TERAWIH DI RUMAH