Kompas TV nasional peristiwa

Sehari Sebelum Ditangkap, Nurdin Abdullah Resmikan Amphi Theatre Pelebaran Jalan Metro Tanjung Bunga

Kompas.tv - 27 Februari 2021, 09:10 WIB
sehari-sebelum-ditangkap-nurdin-abdullah-resmikan-amphi-theatre-pelebaran-jalan-metro-tanjung-bunga
Gubernur sulsel, Nurdin abdullah menanggapi niat dirjen hubdat yang menindak tegas langkah curang pengusaha yang melebihkan kapasitas muatan (Sumber: Kompas.tv Makassar)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat malam (26/2/2021). Selain Nurdin diamankan pula lima orang lainya termasuk seorang kontraktor.

Sebelum terkena operasi tangkap tangan (OTT) KPK, gubernur bergelar profesor ini meresmikan Amphi Theatre Pelebaran Jalan Metro Tanjung Bunga tahap 1, Kamis, (25/2/2021).

Dilihat di laman milik pemprov Sulawesi Selatan,  sulselprov.go.id, peresmian proyek tersebut untuk kepentingan rakyat. 

Baca Juga: Nurdin Abdullah : Salah Satu Solusi Covid-19 Adalah “Happy”

Nurdin Abdullah mengatakan selanjutnya akan dilakukan pendekatan dengan para pemilik lahan. Demikian juga berkoordinasi dengan BPN Makassar dan Kanwil Pertanahan untuk bersama-sama menyelesaikan akses lahan yang masih tersisa. 

"Insyaallah kita berharap 2022 ini betul-betul sudah tuntas," harapnya.

Ia  enyebutkan fasilitas ini diharapkan menjadi ikon baru Kota Makassar, menjadi ruas jalan boulevard (utama) yang akan menghubungkan beberapa kabupaten kota dengan Makassar.

Baca Juga: Gubernur Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

"Jika rampung, jalur jalan lebar Metro Tanjung Bunga ini akan dilengkapi jembatan, pedesterian dan memberikan alternatif bagi masyarakat dalam menikmati pemandangan. Ini diharapkan akan menjadi ikon baru Kota Makassar,"sebutnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x