Kompas TV video cerita indonesia

Ini Program Kerja Bobby Nasution usai Dilantik Sebagai Wali Kota Medan

Kompas.tv - 27 Februari 2021, 07:11 WIB
Penulis : Aryo bimo

MEDAN, KOMPAS.TV - Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan beberapa program kerjanya, setelah resmi dilantik sebagai Wali Kota Medan periode 2021-2024.

Hal tersebut disampaikan Bobby Nasution saat tiba di Balai Kota Medan, usai dilantik oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Jumat (26/2/2021). 

Baca Juga: Bobby Nasution Resmi Dilantik Sebagai Wali Kota Medan

Program kerja pertama yang disampaikan Bobby adalah turut membantu Pemerintah Pusat dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19, secara cepat dan tepat sasaran.

"Yang pertama sekali tentang bagaimana kita menyukseskan vaksinasi, agar jumlah tertularnya Covid-19 di Kota Medan ini bisa cepat turun. Bagaimana suksesi vaksinasi ini harus kita lakukan dengan cepat dan harus dengan tepat juga," ujar Bobby.

Baca Juga: Gibran dan Bobby Jadi Wali Kota Pertama yang Dapat Pengamanan Paspampres

Bobby lalu melanjutkan rencana program kerja kedua, yaitu soal pembangunan infrastruktur milik Pemerintah Kota Medan, yang ditargetkan selesai dalam waktu dua tahun.

"Kita percaya, kita optimis yang punya Pemerintah Kota Medan harus selesai dalam dua tahun. Harus selesai dalam dua tahun, itu yang kita canangkan dan ini akan kita lakukan," lanjut Bobby.

Sebelumnya, Bobby Nasution dan Aulia Rachman, resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan usai dilantik oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Jumat (26/2/2021).  

Bersama lima kepala daerah lainnya, mereka akan menjabat sebagai kepala daerah pada periode 2021-2024.

Video Editor: Lisa Nurjannah



 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x