Kompas TV klik360 cerita indonesia

Cerita Bocah Pembawa Bendera Merah Putih Kejar Pesawat Kepresidenan di NTT

Jumat, 26 Februari 2021 | 19:09 WIB

SIKKA, KOMPAS.TV - Sebuah video seorang bocah di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur memegang bendera sambil berlari menyambut pesawat Kepresidenan viral di media sosial.

Aksi spontanitas bocah ini, sempat direkam warga dan viral di media sosial.

Bocah ini bernama Petrus Febrianto Klau atau biasa disapa Ebi Siswa kelas 5 SD negeri Waioti. Ia mengaku senang karena Presiden Jokowi mengunjungi daerahnya.

Mengetahui akan ada kunjungan presiden, ia juga meminta uang pada ibunya untuk membeli bendera merah putih berukuran kecil.

Dengan bendera yang dipegangnya ia mengejar pesawat kepresidenan yang akan mendarat di Bandara Frans Seda Maumere.

Ia mengaku rindu ingin bertemu dengan Presiden Jokowi, pasalnya ia hanya bisa melihat Presiden Jokowi lewat televisi dan saat presiden berada di atas mobil.

Ia berharap, Presiden Jokowi terus memperhatikan daerahnya.

Penulis : Theo Reza





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:26
KEBUN BINATANG SYDNEY DITUTUP SEMENTARA KARENA POLISI SELIDIKI SEBAB KEMATIAN SEEKOR SIMPANSE   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 6,0 TERJADI DI TAHUNA, KEPULAUAN SANGIHE, SULUT, TAK BERPOTENSI TSUNAMI   BPBD JATIM SEBUT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1 TERASA DI 17 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR   RSUD MARDI WALUYO KOTA BLITAR PASTIKAN TIDAK ADA PASIEN YANG TERTIMPA ATAP YANG AMBRUK AKIBAT GEMPA MALANG   SEORANG PENGENDARA MOTOR DI LUMAJANG MENINGGAL TERTIMPA BATU DI PERBUKITAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1   PATUNG GORILA DI JATIM PARK 2 JATUH AKIBAT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   BPBD ACEH TIMUR: 250 WARGA DESA PANTON RAYEUK, KECAMATAN BANDA ALAM, MENGUNGSI AKIBAT BAU SUMUR GAS PT MEDCO E&P MALAKA   PEMKOT BEKASI TUNGGU INSTRUKSI PEMERINTAH PUSAT SOAL PENYEKATAN PEMUDIK DI MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   DIREKTORAT SMP KEMENDIKBUD: KEBERADAAN USAHA KESEHATAN SEKOLAH (UKS) DUKUNG PELAKSANAAN TATAP MUKA TERBATAS   SATGAS COVID-19 INGATKAN MUDIK LEBARAN DI MASA PANDEMI BERISIKO TINGGI   PEMERINTAH: 10 APRIL 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 13.323.866 SPESIMEN   HINGGA 10 APRIL 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 59.139 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI, ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DI INDONESIA BERTAMBAH 95 KASUS, TOTAL 42.443 KASUS   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 3.629 ORANG, TOTAL 1.409.288 ORANG