Kompas TV klik360 cerita indonesia

Kafe RM, Lokasi Oknum Polisi Tembak Anggota TNI di Cengkareng Ditutup Permanen

Jumat, 26 Februari 2021 | 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pemerintah kota Jakarta Barat segel secara permanen cafe RM yang menjadi lokasi penembakan di Cengkareng yang dilakukan oknum polisi.

Satuan Polisi Pamong Pradja Pemerintah Kota Jakarta Barat pagi tadi menyegel kafe RM di jalan outer ring road, Cengkareng, Jakarta Barat.

Penyegelan ini merupakan buntut dari terjadinya peristiwa penembakan yang dilakukan oleh oknum polisi pada Kamis (25/2) dini hari kemarin.

kafe ini disegel secara permanen lantaran telah melanggar protokol kesehatan dan PPKM sebanyak 3 kali selama masa PSBB.

Sebelumnya pada tanggal 5 dan 13 oktober Satpol PP Jakarta Barat telah memberikan sanksi berupa denda dan penyegelan selama 3 hari kepada kafe RM karena melanggar protokol kesehatan.

Minimnya personil dilapangan diakui kepala Satpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat dalam melaksanakan pengawasan terhadap 5 ribu lebih tempat usaha yang berada di 8 kecamatan di Jakarta Barat selama masa psbb dan ppkm.

Meski begitu, Satpol PP telah berupaya penuh untuk memberikan pengawasan dan penindakan terhadap pengusaha yang masih nekat membuka usahanya selama masa ppkm dan psbb.

Selama bulan Januari, Satpol PP Jakarta Barat telah menutup sebanyak 131 tempat usaha.

Video Editor: Agung

Penulis : Theo Reza





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:00
KEBUN BINATANG SYDNEY DITUTUP SEMENTARA KARENA POLISI SELIDIKI SEBAB KEMATIAN SEEKOR SIMPANSE   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 6,0 TERJADI DI TAHUNA, KEPULAUAN SANGIHE, SULUT, TAK BERPOTENSI TSUNAMI   BPBD JATIM SEBUT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1 TERASA DI 17 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR   RSUD MARDI WALUYO KOTA BLITAR PASTIKAN TIDAK ADA PASIEN YANG TERTIMPA ATAP YANG AMBRUK AKIBAT GEMPA MALANG   SEORANG PENGENDARA MOTOR DI LUMAJANG MENINGGAL TERTIMPA BATU DI PERBUKITAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1   PATUNG GORILA DI JATIM PARK 2 JATUH AKIBAT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   BPBD ACEH TIMUR: 250 WARGA DESA PANTON RAYEUK, KECAMATAN BANDA ALAM, MENGUNGSI AKIBAT BAU SUMUR GAS PT MEDCO E&P MALAKA   PEMKOT BEKASI TUNGGU INSTRUKSI PEMERINTAH PUSAT SOAL PENYEKATAN PEMUDIK DI MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   DIREKTORAT SMP KEMENDIKBUD: KEBERADAAN USAHA KESEHATAN SEKOLAH (UKS) DUKUNG PELAKSANAAN TATAP MUKA TERBATAS   SATGAS COVID-19 INGATKAN MUDIK LEBARAN DI MASA PANDEMI BERISIKO TINGGI   PEMERINTAH: 10 APRIL 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 13.323.866 SPESIMEN   HINGGA 10 APRIL 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 59.139 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI, ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DI INDONESIA BERTAMBAH 95 KASUS, TOTAL 42.443 KASUS   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 3.629 ORANG, TOTAL 1.409.288 ORANG