Kompas TV regional berita daerah

Banjarmasin Perpanjang PPKM Mikro, Satgas Tunjuk Para Camat Sebagai Koordinator Pelaksana

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 21:36 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Banjarmasin kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM berskala mikro dari tanggal 24 februari hingga 8 maret mendatang.

Baca Juga: Mati Suri Kawasan Wisata Siring Tendean Banjarmasin, Warga Menanti Kembali Dibuka

Juru Bicara Satgas Covid-19 Banjarmasin, Machli Riyadi, mengatakan perpanjangan PPKM kali ini mempertimbangkan adanya beberapa kelurahan yang mengalami peningkatan kasus yang ada di Kota Banjarmasin hingga ppkm mikro kali ini juga akan lebih diperketat lagi.

“Ada kekurangan-kekurangan yang akan disempurnakan dalam PPKM berikut ini, dimana dengan menunjuk para camat sebagai coordinator masing-masing kecamatan untuk pelaksanaan PPKM mikro,” terang Machli Riyadi.

Sebelumnya PPKM di Banjarmasin telah diperpanjang pada tanggal 16 februari sampai dengan 22 februari 2021.

Baca Juga: Banjir Kembali Rendam Desa Telok Selong, Status Siaga Banjir Kabupaten Banjar Masih Berlaku

Penerapan PPKM, hingga saat ini masih dianggap cukup efektif dengan  menetapkan camat sebagai koordinator wilayah penanggung jawab ppkm mikro  masing-masing kecamatan di Banjarmasin.

 

Sementara data dinkes kota banjarmasin  pada 24 februari 2021 menunjukan penambahan kasus positif sebanyak 43 kasus dan 5312 kasus positif.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.