Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Incar Masjid Istiqlal untuk Akad Pernikahan, Ini Alasannya

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 18:13 WIB
atta-halilintar-incar-masjid-istiqlal-untuk-akad-pernikahan-ini-alasannya
Atta Halilintar Incar Masjid Istiqlal Untuk Akad Pernikahan (Sumber: Instagram/@attahalilintar)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Atta Halilintar mendatangi Masjid Istiqlal. Diakui Atta, kedatangannya ke masjid terbesar se-Asia Tenggara ini untuk survei lokasi akad pernikahan dengan kekasihnya, Aurel Hermansyah.

Dalam kanal YouTube KH Infotainment, Atta mengatakan Masjid Istiqlal merupakan salah satu list prioritas dalam pilihan lokasi akad pernikahannya.

“Doain ya (untuk diizinkan jadi lokasi akad pernikahan),” ucap Atta, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: Biaya Sewa Stadion Utama GBK Rp 650 Juta, Atta Halilintar: Agak Merenggut Sedikit

 

Atta membeberkan alasan memilih Masjid Istiqlal untuk lokasi akad pernikahannya. Salah satunya, karena masjid Istiqlal merupakan masjid terbesar se-Asia Tenggara.

"Soalnya ini masjid terbesar di Asia Tenggara, kebanggaan Indonesia, dan menurutku ini masjid keren banget. Ini masjid yang menggambarkan toleransi indonesia, di sini masjid, di sana gereja, bisa bersandingan," tutur Atta Halilintar.

Baca Juga: Ingin Sewa Stadion Utama GBK, Atta Halilintar Syok Begitu Tahu Harganya

Anak sulung dari Gen Halilintar ini menegaskan memilih Masjid Istiqlal bukan untuk gaya-gayaan, tetapi memang mencari masjid yang besar untuk pernikahannya.

Meski sudah sangat tertarik dengan Masjid Istiqlal, Atta mengaku masih belum memastikan apakah masjid tersebut diizinkan untuk jadi lokasi pernikahannya. Setelah ini, Atta Halilintar juga masih akan melakukan survei ke beberapa masjid besar lainnya.

"Enggak tahu, ya. Aku dari banyak orang kasih saran juga, Istiqlal, ada At Tin, Kubah Emas, Al Bina. Banyak masjid di Indonesia yang keren-keren. Cuma, prioritas utamaku, sih, masih yang di depan ini," ujarnya.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Akad Nikah Pada 21 Maret 2021

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x