Kompas TV regional peristiwa

Mahasiswa Tewas di Kos Tahu Pacar Chatting-an dengan Cowok Lain: Pakai Jilbab untuk Gantung Diri

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 14:26 WIB
mahasiswa-tewas-di-kos-tahu-pacar-chatting-an-dengan-cowok-lain-pakai-jilbab-untuk-gantung-diri
Ilustrasi: gantung diri. (Sumber: Thinkstock/KOMPAS.COM)
Penulis : Gading Persada

PEKANBARU, KOMPAS.TV- Karena diduga terbakar api cemburu, pemuda berinisial OF (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar kosnya di Kota Pekanbaru, Riau, pada Rabu (24/2/2021) malam.

Gantung diri dengan menggunakan jilbab, OF nekat melakukan aksi tersebut usai mengetahui kekasihnya chattingan dengan pria lain.

Korban ditemukan tewas tergantung di kamar kos di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Rabu (24/2/2021), sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Pasien Corona Ingin Bunuh Diri, Aksinya Digagalkan oleh Prajurit Paskhas

Pemuda tersebut berasal dari Desa Koto Lamo Gunuong Malintang, Kecamatan  Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat.

"Korban ditemukan tewas tergantung dengan jilbab yang dirangkai. Dugaan sementara korban tewas karena gantung diri," ujar Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita dalam keterangan tertulis, Kamis (25/2/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi, ungkap Ambarita, korban diduga gantung diri setelah bertengkar dengan pacarnya, AUP (21).

Baca Juga: Detik-detik Prajurit Paskhas TNI AU Gagalkan Upaya Bunuh Diri Pasien Covid-19 di Wisma Atlet

Sebab, sebelumnya korban pergi ke kamar kost pacarnya dan menemukan handphone  pacarnya ada chatting atau percakapan dengan laki-laki lain.

"Korban datang berkunjung ke kamar kost pacarnya yang sudah tiga tahun berpacaran. Saat itu, korban membuka handphone pacarnya dan membaca percakapan WA (WhatsApp) pacarnya dengan laki-laki lain," ungkap Ambarita seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Usai Unggah Foto Sayatan dan Singgung Soal Bunuh Diri, Fadlan Holao: Alhamdulillah Aku Bertahan

Menurut Ambarita, korban saat itu sempat menyuruh pacarnya untuk membeli makanan. Namun, ketika pacarnya kembali ke kos, korban telah tewas.

"Saksi pertama berteriak meminta tolong dan terdengar oleh tetangganya. Tak lama setelah itu warga datang ke lokasi," kata Ambarita.

Setelah itu, pacar korban segera berteriak minta bantuan warga dan melapor ke Polsek Tampan.

Baca Juga: Terancam Gagal Panen karena Hama Tikus dan Babi, Petani Jagung Bunuh Diri

"Anggota mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Setelah dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), jenazah korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi," tandas Ambarita.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x