Kompas TV video cerita indonesia

Kapolda Metro Minta Maaf Soal Penembakan Oleh Bripka CS di Cengkareng

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 12:11 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pun meminta maaf atas terjadinya insiden penembakan oleh oknum polisi di salah satu kafe di Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021).

"Sebagai Kapolda Metro Jaya atasan tersangka saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, kepada keluarga korban dan kepada TNI Angkatan Darat," kata Irjen Pol Fadil Imran dalam konferensi persnya (25/2/2021).

Pihaknya segera mengambil langkah-langkah untuk meringankan beban dalam proses pemakaman para korban penembakan.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Kapolda Metro Jaya Soal Penembakan di Kafe Cengkareng 

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menjelaskan pelaku penembakan yang merupakan oknum polisi telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan dua alat bukti yang ditemukan.

"Kepada pelaku pagi ini juga sudah dilaksanakan pemeriksaan maraton, olah TKP sehingga sudah didapatkan dua alat bukti untuk diproses secara pidana," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam konferensi persnya pada Kamis (25/2/2021).

Sebelumnya, terjadi penembakan oleh oknum polisi di salah satu kafe di Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021) pagi. Akibat dari penembakan ini, tiga orang tewas.

Video: Novaltri Sarelpa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x