Kompas TV entertainment film

Sah! No Way Home, Judul Film Spiderman Terbaru, Premiers 17 Desember 2021

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 08:13 WIB
sah-no-way-home-judul-film-spiderman-terbaru-premiers-17-desember-2021
Poster Film Spiderman 3 terbaru berjudul Spiderman No Way Home yang akan premiers Desember 2021 ini. (Sumber: www.marvel.com)
Penulis : Gading Persada

SOLO, KOMPAS.TV- Teka teki judul film Spiderman 3 terjawab sudah. Akhirnya film terbaru seri Spiderman yang kembali akan dibintangi oleh Tom Holland itu berjudul Spiderman: No Way Home, dan mulai premier di bioskop pada 17 Desember 2021 atau menemani Natal tahun ini.

“Karena beberapa kebingungan antara tiga bintang Spider-Man dan upaya mereka yang tidak terkoordinasi pada judul mengungkapkan, kita sekarang memiliki jawaban yang sebenarnya untuk film Spider-Man baru yang baru dan itu Spider-Man: No Way Home,” tulis laman marvel.com seperti dikutip Kompas.tv, Kamis (25/2/2021).

Di film Spiderman: No Way Home ini selain Tom Holland yang akan kembali berperan sebagai Peter Parker alias Spiderman, juga akan dibintangi sejumlah pemain lainnya. Sebut saja , Jacob Batalon yang berperan sebagai Ned Leeds dan si cantik MJ atau Marie Jane yang akan diperankan oleh Zendaya.

Untuk sutradara film Spiderman: No Way Home akan dipegang kembali oleh Jon Watts.

Seperti diberitakan Kompas.tv sebelumnya, kata kunci ' Spiderman' menjadi topik yang ramai diperbincangkan dan menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Hingga Rabu (24/2/2021) siang, lebih dari 133.000 twit menggunakan kata kunci tersebut dicuitkan oleh netizen. Ramainya perbincangan tentang Spiderman disebabkan oleh warganet yang penasaran dengan judul terbaru dari film Spiderman yang akan datang atau Spiderman 3.

Baca Juga: Para Pemain Ungkap Judul, Mana yang Akan Dipakai untuk Film Spiderman 3?

Melansir Cnet, Selasa (23/2/2021) tiga aktor film Spiderman telah memberikan bocoran tentang judul film terbaru yang akan mereka mainkan.

Bocoran judul tersebut mereka sampaikan melalui akun Instagram masing-masing.

Akan tetapi, ketiga aktor itu mengungkapkan judul film yang berbeda-beda. Tom Holland, mengungkapkan bahwa judul film terbarunya adalah Spider-Man: Phone Home.

Kemudian, Jacob Batalon, sahabat Peter Parker, menyebut bahwa film ketiga Spiderman akan berjudul Spider-Man: Home Wrecker.

Fans dibuat semakin penasaran, setelah Zendaya, pemeran MJ atau Mary Jane, mengunggah foto di akun Instagramnya, yang memperlihatkan bahwa judul ketiga film Spiderman adalah Spider-Man: Home Slice.

Baca Juga: Sinopsis Film Spiderman: Homecoming, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x