Kompas TV regional sosial

Banjir Semarang, Ganjar Pranowo: Saya yang Salah

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 00:31 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Banjir yang sempat merendam Kota Semarang, Jawa Tengah kini mulai surut.

Akibat curah hujan yang tinggi, banjir sempat merendam jalan-jalan utama di Kota Semarang pada hari Selasa (23/02/2021) hingga sebagian area Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo pun memantau banjir dan mengecek kerja rumah pompa di kawasan Kota Lama memastikan pompa berfungsi normal.

Sebelumnya Ganjar Pranowo sempat berinteraksi dengan netizen di Twitter terkait banjir. 

Namun di media sosial, cuitan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ramai dibandingkan dengan penanganan banjir di DKI Jakarta.

Ganjar Pranowo dalam akun Twitternya sempat menyebut dirinya bersalah.

“Pekerjaan kawan-kawan yang sudah lama, dari wilayah sungai, dari Pemkot, dari Pemprov, partisipasi masyarakat, rasa-rasanya kok tidak ada harganya, orang hanya ingin melihat, pokoknya hari ini banjir dan harus ada orang yang salah. Kalau tuding-tudingan salah, siapa yang akan membereskan? Ya sudah yang salah saya saja. Silahkan Anda tanya saya, saya akan jawab dan saya bertanggung jawab agar temen-temen yang lain bisa bekerja membenahi masalah banjir ini.” ujar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.