Kompas TV regional peristiwa

Semarang Banjir, Ganjar Pranowo: Saya yang Salah

Rabu, 24 Februari 2021 | 15:16 WIB
semarang-banjir-ganjar-pranowo-saya-yang-salah
Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Sumber: KOMPAS.com/RISKA FARASONALIA)

SEMARANG, KOMPAS TV - Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, mengaku bahwa dirinya adalah orang yang paling bersalah atas peristiwa banjir yang terjadi di sejumlah titik Kota Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (23/2/2021).

Pernyataan tersebut dilontarkan Ganjar Pranowo melalui media sosial Twitter pribadinya dengan nama akun @ganjarpranowo.

Awalnya, Ganjar mengunggah sebuah video berdurasi 16 detik. Video tersebut memperlihatkan kondisi Stasiun Pompa Kalibaru, pada Selasa malam sesaat ketika Kota Semarang diterjang banjir.

Baca Juga: Nasib Puan Maharani di Bursa Capres Tak Sekinclong Ganjar Pranowo Berdasarkan Survei LSI

"Stasiun pompa kalibaru kota Semarang jelang malam tadi," kata Ganjar yang dikutip pada Rabu (24/2/2021).

Unggahan status Ganjar tersebut lantas dikomentari oleh warganet. Salah satunya Aditya Susanto dengan nama akun @aditya180204.

"Padahal kalau mau pak @ganjarpranowo bisa menyalahkan walikota lalu salahkan air kiriman Ungaran," demikian cuitan akun @aditya180204 pada pada Selasa (23/2) malam pukul 21.40 WIB.

Penulis : Tito Dirhantoro





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:45
KAPOLRI DAN KOMNAS HAM TEKEN NOTA KESEPAHAMAN SOAL PENEGAKAN HAM DI INDONESIA   PT MRT JAKARTA TEKEN KONTRAK PROYEK FASE 2A BUNDARAN HI-KOTA SENILAI RP 4,6 TRILIUN   KETUA SATGAS DONI MONARDO: KEPULANGAN PERANTAU KE KAMPUNG HALAMAN MENINGKATKAN KASUS COVID-19   SATGAS: KASUS KONFIRMASI POSITIF DAN KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA MINGGUAN MENGALAMI KENAIKAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN PASTIKAN KEBUTUHAN WARGA KORBAN KEBAKARAN DI TAMAN SARI TERPENUHI   POLISI BERENCANA DIRIKAN 2 POSKO PEMERIKSAAN DI KOTA TANGERANG SELAMA MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKOT JAKARTA PUSAT AKAN TUTUP JEMBATAN YANG JADI AKSES UNTUK TAWURAN DI JOHAR BARU   KEMENDIKBUD: KAMUS SEJARAH YANG TAK CANTUMKAN NAMA TOKOH PENDIRI NU KH HASYIM ASY'ARI SUDAH DITARIK DARI SITUS   POLISI BERKOORDINASI DENGAN DIREKTORAT IMIGRASI UNTUK CABUT PASPOR JOZEPH PAUL ZHANG   KEMENTERIAN KESEHATAN: ADA KEMUNGKINAN VAKSINASI COVID-19 LIBUR SELAMA IDUL FITRI   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO: TEKNOLOGI LISTRIK YANG GUNAKAN PEMBANGKIT ENERGI SAMPAH HARUS TERUS DIKEMBANGKAN   DEWAS KPK MINTA PIMPINAN KPK USUT DUGAAN BOCORNYA INFORMASI PENGGELEDAHAN DI DUA LOKASI DI KALSEL   PPKM DIPERPANJANG, WAGUB DKI: TAK ADA PERUBAHAN ATURAN KECUALI JAM BUKA RESTORAN   KEMENKOMINFO SEBUT JOZEPH PAUL TETAP DAPAT DIJERAT UU ITE MESKI BERADA DI LUAR NEGERI