Kompas TV feature good gamer

Claudia Lee livestreamer gaming Yang Multi talenta | GOOD GAMER

Kompas.tv - 24 Februari 2021, 11:02 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Kali ini Good Gamer kedatangan seorang livestreamer gaming yang tidak cuma cantik tapi juga bertalenta, yaitu Claudia Lee Wijaya atau biasa dipanggil Clausie.

Livestreamer yang punya ratusan ribu follower ini, pandai dalam memahami perangkat komputer bahkan ia mampu untuk merakit komputer sendiri. Selain Clausie menjadi seorang tech reviewer, ia juga tertarik di dunia cosplayer.

  

Clausie juga mempunyai ketertarikan dalam dunia cosplay, ia seringkali mengikuti cosplayer game seperti PUBG, Mobile Legends dan sebagainya.

Di sini, Good Gamer juga menantang Clausie juga loh untuk bernyanyi theme songnya PUBG loh! selain itu, Clausie kita tantang untuk joget tiktok dengan gerakan mengikuti emote PUBG. Penasaran kan???

 

Clausie akan sharing tentang game kesukaan dia juga nih Good Gamer! Dia juga bakal bercerita tentang kisahnya yang unik dan pengalaman menarik selama menjadi seorang LIVESTREAMER.                                                                                



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.