Kompas TV olahraga kompas sport

Pegolf Tiger Woods Alami Kecelakaan Berat yang Membuat Kakinya Cedera di Beberapa Bagian

Rabu, 24 Februari 2021 | 04:11 WIB
pegolf-tiger-woods-alami-kecelakaan-berat-yang-membuat-kakinya-cedera-di-beberapa-bagian
 
Mobil yang dikendarai Tiger Woods terguling dan ringsek. Tiger Woods segera dilarikan ke rumah sakit setelah dikeluarkan dari mobilnya dengan menggunakan jaws of life. (Sumber: Associated Press)

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/2/2021). Menurut agennya, Mark Steinberg, akibat kecelakaan ini, Woods mengalami cedera kaki di beberapa bagian.

Kecelakaan itu cukup berat, terlihat dari mobil Woods yang telah keluar dari jalur, terbalik dan ringsek. Menurut pernyataan dari LA County’s Sherriff’s Departments, mobilnya terguling pada sekitar pukul 7.12 pagi waktu setempat.

“Pengemudi dan satu-satunya yang ada di mobil itu diidentifikasi sebagai pegolf PGA, Eldrick 'Tiger' Woods. Woods dikeluarkan dari mobilnya dengan ‘jaws of life’ oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis Los Angeles County, kemudian diangkut ke rumah sakit setempat dengan ambulan untuk luka-lukanya," ujar pernyataan di laman Twitter LA County’s Sherriff’s Departments.

Baca Juga: Hary Tanoe: Donald Trump Operator Hotel dan Lapangan Golf

‘Jaws of life’ merupakan perangkat yang dimiliki pemadam kebakaran Amerika Serikat, untuk membantu mengeluarkan korban dari kecelakaan mobil yang fatal. Alat ini berbentuk seperti jepit besar yang digerakkan dengan tenaga generator. Fungsinya adalah untuk membuka pintu mobil yang terkunci saat terjadi kecelakaan mobil.

Alat ini biasanya digunakan dalam kecelakaan berat, yang membuat korban terperangkap atau terjepit di dalam mobil.

Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil tunggal yang berat, Selasa (23/2/2021) di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia dikabarkan mengalami patah kaki di beberapa bagian. (Sumber: Associated Press)

"Dia saat ini sedang menjalani operasi," kata Steinberg seperti dikutip dari Golf Digest, "dan kami berterima kasih atas privasi dan dukungan Anda," tambahnya.

Penulis : Tussie Ayu




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:23
BEK HANSAMU YAMA PRANATA PINDAH DARI PERSEBAYA KE BHAYANGKARA SOLO FC   BARCELONA AKAN MENNAMPUNG PENYERANG SERGIO AGUERO PADA MUSIM DEPAN SAAT KONTRAKNYA DENGAN MANCHESTER CITY HABIS   SELAIN BLOKIR PLATFORM MEDIA SOSIAL, MILITER MYANMAR PADAMKAN LISTRIK DI HAMPIR SEBAGIAN BESAR WILAYAH MYANMAR   ASOSIASI JALAN TOL INDONESIA MINTA PEMDA TURUT ANDIL JAGA IKLIM INFRASTRUKTUR TOL   BPPTKG: SAAT INI KUBAH KAWAH GUNUNG MERAPI MEMILIKI KETINGGIAN 45 METER   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SAMBUT BAIK RENCANA PROYEK LRT DAN MRT DI BANDUNG   POLISI TETAPKAN 9 TERSANGKA KASUS PERUSAKAN KANTOR DAN KEDIAMAN BUPATI ASMAT, PAPUA   SEBANYAK 45 USTAZ DAN SANTRI PONDOK PENSANTREN DI KAPANEWON PIYUNGAN, BANTUL, DIY, POSITIF COVID-19   SATRESKRIM POLRES ROKAN HULU, RIAU, TANGKAP 4 PELAKU PERAMPOKAN YANG MENGGUNAKAN SENJATA API   MENDAG INGIN PERKUAT PASAR INDUSTRI HALAL DAN FESYEN MUSLIM DI INDONESIA PADA TAHUN INI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.705 ORANG: 2.826 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 707 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 5 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.047.351 SPESIMEN   HINGGA 5 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 66.546 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH PER 5 MARET 2021 BERTAMBAH 6.331 ORANG, TOTAL 1.182.687 ORANG