Kompas TV video cerita indonesia

Masuk Bursa Cawapres Dampingi Sandiaga Uno, Ini Kata Ridwan Kamil

Kompas.tv - 23 Februari 2021, 22:50 WIB
Penulis : Theo Reza

MAJALENGKA, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil enggan memberikan komentar saat di tanya oleh sejumlah awak media terkait dirinya masuk dalam bursa pencalonan wakil presiden yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Gubernur Jawa Barat ini enggan memberikan berkomentar banyak terkait isu dirinya yang masuk bursa pencalonan Wakil Presiden berpasangan dengan Sandiaga Uno dari partai golongan karya tersebut.

Hal ini ia sampaikan saat kunjungan kerja di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati Majalengka usai lakukan kunjungan Ridwan kamil langsung  melanjutkan perjalanan kembali ke Bandung.

Sebelumnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk keperluan membahas mengenai pariwisata.

Sebelumnya, Ridwan kamil mengaku saat ini masih fokus menjalankan tanggung jawab sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Tidak ada yang tidak mungkin, tapi tadi kata Pak Sandi masih jauh kita fokus. Saya menyelesaikan gubernur Pak Sandi mensuskeskan Parekraf. Bukan tidak mungkin, tapi tidak sekarang,” kata Emil usai menemui Sandi di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Sandi juga mengatakan hal serupa. Ia mengatakan masih fokus menyelesaikan tugas sebagai menteri untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Buat saya, kita fokus di tugas dan kebetulan kami punya tugas berat ya. 34 juta rakyat Indonesia menggantungkan penghidupan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Ada 45 juta rakyat Jabar menggantungkan pada kepemimpinan pak gubernur. Jadi saya akan fokus bagaimana akan bangkit di sektor pariwisata,” kata Sandi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x