Kompas TV klik360 cerita indonesia

Masuk Bursa Cawapres Dampingi Sandiaga Uno, Ini Kata Ridwan Kamil

Selasa, 23 Februari 2021 | 22:50 WIB

MAJALENGKA, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil enggan memberikan komentar saat di tanya oleh sejumlah awak media terkait dirinya masuk dalam bursa pencalonan wakil presiden yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Gubernur Jawa Barat ini enggan memberikan berkomentar banyak terkait isu dirinya yang masuk bursa pencalonan Wakil Presiden berpasangan dengan Sandiaga Uno dari partai golongan karya tersebut.

Hal ini ia sampaikan saat kunjungan kerja di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati Majalengka usai lakukan kunjungan Ridwan kamil langsung  melanjutkan perjalanan kembali ke Bandung.

Sebelumnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk keperluan membahas mengenai pariwisata.

Sebelumnya, Ridwan kamil mengaku saat ini masih fokus menjalankan tanggung jawab sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Tidak ada yang tidak mungkin, tapi tadi kata Pak Sandi masih jauh kita fokus. Saya menyelesaikan gubernur Pak Sandi mensuskeskan Parekraf. Bukan tidak mungkin, tapi tidak sekarang,” kata Emil usai menemui Sandi di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Sandi juga mengatakan hal serupa. Ia mengatakan masih fokus menyelesaikan tugas sebagai menteri untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Buat saya, kita fokus di tugas dan kebetulan kami punya tugas berat ya. 34 juta rakyat Indonesia menggantungkan penghidupan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Ada 45 juta rakyat Jabar menggantungkan pada kepemimpinan pak gubernur. Jadi saya akan fokus bagaimana akan bangkit di sektor pariwisata,” kata Sandi.

Penulis : Theo Reza




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:34
BEK HANSAMU YAMA PRANATA PINDAH DARI PERSEBAYA KE BHAYANGKARA SOLO FC   BARCELONA AKAN MENNAMPUNG PENYERANG SERGIO AGUERO PADA MUSIM DEPAN SAAT KONTRAKNYA DENGAN MANCHESTER CITY HABIS   SELAIN BLOKIR PLATFORM MEDIA SOSIAL, MILITER MYANMAR PADAMKAN LISTRIK DI HAMPIR SEBAGIAN BESAR WILAYAH MYANMAR   ASOSIASI JALAN TOL INDONESIA MINTA PEMDA TURUT ANDIL JAGA IKLIM INFRASTRUKTUR TOL   BPPTKG: SAAT INI KUBAH KAWAH GUNUNG MERAPI MEMILIKI KETINGGIAN 45 METER   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SAMBUT BAIK RENCANA PROYEK LRT DAN MRT DI BANDUNG   POLISI TETAPKAN 9 TERSANGKA KASUS PERUSAKAN KANTOR DAN KEDIAMAN BUPATI ASMAT, PAPUA   SEBANYAK 45 USTAZ DAN SANTRI PONDOK PENSANTREN DI KAPANEWON PIYUNGAN, BANTUL, DIY, POSITIF COVID-19   SATRESKRIM POLRES ROKAN HULU, RIAU, TANGKAP 4 PELAKU PERAMPOKAN YANG MENGGUNAKAN SENJATA API   MENDAG INGIN PERKUAT PASAR INDUSTRI HALAL DAN FESYEN MUSLIM DI INDONESIA PADA TAHUN INI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.705 ORANG: 2.826 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 707 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 5 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.047.351 SPESIMEN   HINGGA 5 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 66.546 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH PER 5 MARET 2021 BERTAMBAH 6.331 ORANG, TOTAL 1.182.687 ORANG