Kompas TV regional peristiwa

15 Mobil Baru Miliarder Tuban Kecelakaan, Dealer: Sudah Selesai Perbaikan Gratis

Selasa, 23 Februari 2021 | 18:12 WIB
15-mobil-baru-miliarder-tuban-kecelakaan-dealer-sudah-selesai-perbaikan-gratis
Mobil warga kampung miliarder Tuban yang rusak akibat pengemudi belum mahir. (Sumber: Auto 2000/TribunJatim.com)

TUBAN, KOMPAS.TV - Cerita warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, yang mendadak jadi miliarder rupanya belum berakhir.

Setelah sebelumnya heboh warga desa tersebut memborong mobil ramai-ramai, kini mereka dikabarkan kecelakaan dengan mobil barunya.

Setidakna ada belasan mobil milik warga yang mengalami kerusakan. Hal tersebut diakui Branch Manager Auto 2000 Tuban Arie Soerjono.

Baca Juga: Belasan Mobil Mewah Miliarder Tuban Rusak Akibat Kecelakaan, Pemiliknya Ternyata Belum Bisa Nyetir

Dia mengatakan, hingga kini sudah ada 15 mobil milik warga Desa Sumurgeneng yang mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu tidak terjadi di jalan raya, tetapi di lingkungan jalan desa setempat.

Misalnya saja saat pemilik memundurkan mobilnya dan menabrak garasi. Penyebab kecelakaan itu karena sang miliarder pemilik mobil belum bisa menyetir. 

Kini, belasan mobil yang kebanyakan berasal dari Toyota itu pun masih harus menunggu diperbaiki di bengkel resmi.

Penulis : Fadhilah




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:01
BEK HANSAMU YAMA PRANATA PINDAH DARI PERSEBAYA KE BHAYANGKARA SOLO FC   BARCELONA AKAN MENNAMPUNG PENYERANG SERGIO AGUERO PADA MUSIM DEPAN SAAT KONTRAKNYA DENGAN MANCHESTER CITY HABIS   SELAIN BLOKIR PLATFORM MEDIA SOSIAL, MILITER MYANMAR PADAMKAN LISTRIK DI HAMPIR SEBAGIAN BESAR WILAYAH MYANMAR   ASOSIASI JALAN TOL INDONESIA MINTA PEMDA TURUT ANDIL JAGA IKLIM INFRASTRUKTUR TOL   BPPTKG: SAAT INI KUBAH KAWAH GUNUNG MERAPI MEMILIKI KETINGGIAN 45 METER   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SAMBUT BAIK RENCANA PROYEK LRT DAN MRT DI BANDUNG   POLISI TETAPKAN 9 TERSANGKA KASUS PERUSAKAN KANTOR DAN KEDIAMAN BUPATI ASMAT, PAPUA   SEBANYAK 45 USTAZ DAN SANTRI PONDOK PENSANTREN DI KAPANEWON PIYUNGAN, BANTUL, DIY, POSITIF COVID-19   SATRESKRIM POLRES ROKAN HULU, RIAU, TANGKAP 4 PELAKU PERAMPOKAN YANG MENGGUNAKAN SENJATA API   MENDAG INGIN PERKUAT PASAR INDUSTRI HALAL DAN FESYEN MUSLIM DI INDONESIA PADA TAHUN INI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.705 ORANG: 2.826 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 707 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 5 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.047.351 SPESIMEN   HINGGA 5 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 66.546 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH PER 5 MARET 2021 BERTAMBAH 6.331 ORANG, TOTAL 1.182.687 ORANG