Kompas TV video cerita indonesia

Kata Wagub DKI Soal Kerumunan Antrean Vaksinasi Covid-19 di Tanah Abang

Kompas.tv - 23 Februari 2021, 18:36 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi terjadinya antrean vaksinasi Covid-19 yang membludak di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (23/2/2021).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, antrean membludak di Pasar Blok A Tanah Abang menunjukkan respons baik terhadap program vaksinasi nasional Covid-19. Ia berharap, fakta ini bisa mematahkan persepsi negatif terhadap vaksin nasional yang diharap menjadi jalan keluar dalam mengatasi pandemi.

“Ada antrean di Tanah Abang dan lansia ini menunjukan animo kesungguhan dari masyarakat. Kalau ada persepsi negatif vaksin, dipatahkan masyarakat berbondong divaksin, tidak hanya pedagang dan lansia,” ujarnya Ariza demikian ia disapa, Selasa (23/2/2021).

Ariza lebih lanjut menuturkan akan mengatur secara teknis pelaksanaan vaksinasi di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dengan harapan, proses vaksinasi bagi pedagang bisa berjalan optimal sesuai harapan.

“Antrean akan diatur secara teknis. Terpenting kita terus laksanakan 3M, secara teknis kita harus menjaga antrean untuk bisa menjaga jarak,” ujar Ariza.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.