Kompas TV olahraga kompas sport

Sriwijaya FC akan Membangkitkan Akademinya yang Mati Suri

Selasa, 23 Februari 2021 | 14:06 WIB

KOMPAS.TV - Sebagai bentuk keseriusan membina talenta pesepakbola muda Sumatera Selatan, Manajemen Sriwijaya FC akan membangkitkan kembali akademi SFC yang sempat mati suri.

Manajamen SFC telah menyambangi dua akademi sepakbola, guna mempelajari pola pembinaan yang baik dalam akademi sepakbola.

Manajemen Sriwijaya menyambangi langsung akademi sepakbola ASIOP dan Firman Utina Akademi, guna mempelajari langsung pola pembinaan secara profesional suatu akademi sepakbola.

Baca Juga: PSS Sleman Kesulitan Meracik Tim Untuk Pramusim

Berharap ilmu dan pengalaman yang didapat dari dua akademi sepakbola ini bisa diterapkan dalam mengelola akademi sepakbola Sriwijaya FC nanti.

Manajemen juga menaruh harapan besar pada akademi sepakbola Sriwijaya FC yang nanti akan kembali dibangkitkan.

Manajemen Sriwjaya FC berharap, talenta pesepakbola yang mereka bina dapat memberikan sumbangsih besar pada skuad senior Sriwijaya FC.

Nantinya, manajemen SFC akan menyambangi langsung sejumlah daerah di Sumsel untuk menjaring bibit-bibit pesepakbola muda berbakat di bumi Sriwijaya.

Penulis : Luthfan




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:55
BEK HANSAMU YAMA PRANATA PINDAH DARI PERSEBAYA KE BHAYANGKARA SOLO FC   BARCELONA AKAN MENNAMPUNG PENYERANG SERGIO AGUERO PADA MUSIM DEPAN SAAT KONTRAKNYA DENGAN MANCHESTER CITY HABIS   SELAIN BLOKIR PLATFORM MEDIA SOSIAL, MILITER MYANMAR PADAMKAN LISTRIK DI HAMPIR SEBAGIAN BESAR WILAYAH MYANMAR   ASOSIASI JALAN TOL INDONESIA MINTA PEMDA TURUT ANDIL JAGA IKLIM INFRASTRUKTUR TOL   BPPTKG: SAAT INI KUBAH KAWAH GUNUNG MERAPI MEMILIKI KETINGGIAN 45 METER   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SAMBUT BAIK RENCANA PROYEK LRT DAN MRT DI BANDUNG   POLISI TETAPKAN 9 TERSANGKA KASUS PERUSAKAN KANTOR DAN KEDIAMAN BUPATI ASMAT, PAPUA   SEBANYAK 45 USTAZ DAN SANTRI PONDOK PENSANTREN DI KAPANEWON PIYUNGAN, BANTUL, DIY, POSITIF COVID-19   SATRESKRIM POLRES ROKAN HULU, RIAU, TANGKAP 4 PELAKU PERAMPOKAN YANG MENGGUNAKAN SENJATA API   MENDAG INGIN PERKUAT PASAR INDUSTRI HALAL DAN FESYEN MUSLIM DI INDONESIA PADA TAHUN INI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.705 ORANG: 2.826 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 707 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 5 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.047.351 SPESIMEN   HINGGA 5 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 66.546 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH PER 5 MARET 2021 BERTAMBAH 6.331 ORANG, TOTAL 1.182.687 ORANG