Kompas TV video cerita indonesia

Anies Baswedan Perpanjang PPKM Jakarta Hingga 8 Maret 2021

Kompas.tv - 23 Februari 2021, 16:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta mulai 23 Februari 2021 hingga 8 Maret 2021.

"Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 8 Maret 2021," tulis Anies merepost pengumuman dari Pemprov DKI Jakarta di Instagramnya (23/2/2021).

Hal ini dilakukan demi menekan kasus positif Covid-19 di Jakarta.

"Guna terus menekan laju penurunan kasus aktif sekaligus menjaga penurunan Bed Occupancy Rate (BOR)/ Tempat Tidur Isolasi di Jakarta," tulisnya.

Baca Juga: Pasha Bela Anies yang Dikritik oleh Giring soal Banjir Jakarta: Bro Pernah Kelola Kelurahan?

Pemprov DKI Jakarta juga berkomitmen untuk mendukung vaksinasi massal serta tetap meningkatkan testing, tracing dan treatment.

"Pemprov DKI berkomitmen tidak hanya untuk terus meningkatkan 3T (Testing, Tracing, Treatment) tapi juga mengimbanginya dengan dukungan penuh untuk melakukan vaksinasi massal," caption di akun Instagram Anies.

Gubernur Anies juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.