Kompas TV olahraga kompas sport

Atletico Madrid vs Chelsea di Liga Champions: Rekor Sama Kuat, Jaminan Duel Ketat

Selasa, 23 Februari 2021 | 12:08 WIB
atletico-madrid-vs-chelsea-di-liga-champions-rekor-sama-kuat-jaminan-duel-ketat
Para pemain Atletico Madrid, Luis Suarez (kiri), Marcos Llorente (tengah), Angel Correa (kanan). (Sumber: atleticomadrid.com)

BUKARES, KOMPAS.TV - Dua tim kuat, Atletico Madrid dan Chelsea akan saling sikut demi kemenangan di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/21. 

Laga Atletico Madrid vs Chelsea sendiri akan dilangsungkan di Stadion Nasional, Bukares pada Rabu (24/2/2021) dini hari waktu Indonesia. 

Markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano sebenarnya menjadi veneu leg pertama. Pemerintah Spanyol kemudian menerapkan aturan membatasi penerbangan dari Inggris lantaran kekhawatiran penyebaran varian baru virus corona.

Baca Juga: Jelang Atletico Madrid vs Chelsea, Thomas Tuchel Ingatkan Suarez Masih Beringas

Ini merupakan kelolosan ketujuh Atletico ke fase gugur dari delapan musim terakhir Liga Champions. Sementara Chelsea untuk pertama kalinya lolos ke 16 besar semenjak terakhir pada 2013/14. 

Melansir situs resmi Atletico, ini akan menjadi pertemuan ketujuh dengan Chelsea di kompetisi antar klub Eropa. Secara kesuluruhan, kedua kesebelasan terbilang sama kuat. Baik Atletico atau Chelsea sama-sama pernah 2 kali saling mengalahkan. 

Baca Juga: Chelsea Tampil Solid, Thomas Tuchel: Ini Bukan Karena Metode Latihan Saya

Penulis : Gilang Romadhan




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:17
BEK HANSAMU YAMA PRANATA PINDAH DARI PERSEBAYA KE BHAYANGKARA SOLO FC   BARCELONA AKAN MENNAMPUNG PENYERANG SERGIO AGUERO PADA MUSIM DEPAN SAAT KONTRAKNYA DENGAN MANCHESTER CITY HABIS   SELAIN BLOKIR PLATFORM MEDIA SOSIAL, MILITER MYANMAR PADAMKAN LISTRIK DI HAMPIR SEBAGIAN BESAR WILAYAH MYANMAR   ASOSIASI JALAN TOL INDONESIA MINTA PEMDA TURUT ANDIL JAGA IKLIM INFRASTRUKTUR TOL   BPPTKG: SAAT INI KUBAH KAWAH GUNUNG MERAPI MEMILIKI KETINGGIAN 45 METER   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SAMBUT BAIK RENCANA PROYEK LRT DAN MRT DI BANDUNG   POLISI TETAPKAN 9 TERSANGKA KASUS PERUSAKAN KANTOR DAN KEDIAMAN BUPATI ASMAT, PAPUA   SEBANYAK 45 USTAZ DAN SANTRI PONDOK PENSANTREN DI KAPANEWON PIYUNGAN, BANTUL, DIY, POSITIF COVID-19   SATRESKRIM POLRES ROKAN HULU, RIAU, TANGKAP 4 PELAKU PERAMPOKAN YANG MENGGUNAKAN SENJATA API   MENDAG INGIN PERKUAT PASAR INDUSTRI HALAL DAN FESYEN MUSLIM DI INDONESIA PADA TAHUN INI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.705 ORANG: 2.826 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 707 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 5 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.047.351 SPESIMEN   HINGGA 5 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 66.546 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH PER 5 MARET 2021 BERTAMBAH 6.331 ORANG, TOTAL 1.182.687 ORANG