Kompas TV feature 100 hari keliling indonesia

Bermain Games Bersama Pramugari Keprsidenan - SEMARAK SATRIA (BAG 4)

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 22:04 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Sebagai pangkalan TNI AU pertama dan tertua di Indonesia, Lanud Suryadarma memiliki nilai sejarah yang tinggi bagi bangsa Indonesia. Didirikan apada masa pemerintahan Belanda, Lanud Suryadarma merupakan bukti sejarah perlawanan bangsa Indonesia terhadap penjajahan Belanda dan Jepang. Lanud Suryadarma pun juga berperan sebagai pusat pendidikan untuk melatih para siswa penerbang helikopter, dan menjadi home base bagi Skadron Udara 7. Pada episode Semarak Satria kali ini, kita akan diajak Shafira berkeliling langsung ke Pangkalan TNI AU Suryadarma, dan berbincang dan mengupas keistimewaan Lanud Suryadarma, Wing 8 dan Skadron Udara 7.

Tidak hanya itu, Andrea Lee dan Rigen juga akan mengajak permisa di rumah berbincang bersama seorang kapten pilot pesawat Hercules, yang akan menceritakan pengalamannya pada saat berkontribusi dalam pemberian bantuan sosial di Mamuju dan Kalimantan Selatan. 

Yang lebih istimewa lagi, Once Mekel juga akan ikut menyemarakkan episode kali ini, serta, ada juga atraksi Sisingaan dari anggota Lanud Suryadarma!!

Ingin tau seperti apa keseruan episode kali ini? Saksikan Semarak Satria episode PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA SURYADARMA di Kompas TV, hari Sabtu, 20 FEBRUARI 2021 pukul 20.00 WIB.   



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.