Kompas TV nasional viral

Cerita Gadis Lumpuh Asal Malaysia Menemukan Jodoh lewat PUBG

Kompas.tv - 21 Februari 2021, 20:03 WIB
cerita-gadis-lumpuh-asal-malaysia-menemukan-jodoh-lewat-pubg
Cerita Gadis Lumpuh Asal Malaysia Menemukan Jodoh lewat PUBG (Sumber: Instagram/jixhah_)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan pengantin asal Malaysia video pernikahannya viral di media sosial. Dilansir dari mStar, Nur Najihah Nazri mengaku tak menyangka Muhd Irfan Zikri Mohd Ghazali ingin memperistrinya. Padahal, ia tak sesempurna wanita lain.

Dalam video di TikTok, mempelai lelaki tampak mengecup dahi sang istri yang duduk di kursi roda, kemudian memakaikan gelang emas usai mereka sah menjadi suami istri. 

Najihah dan Muhd Irfan awalnya berkenalan lewat gim Player Unknown's Battleground (PUBG) pada September tahun lalu. Tak berapa lama, lelaki 22 tahun itu bilang ingin bertemu dengannya.

Baca Juga: Viral, Pasangan Pengantin Gunakan Bak Mandi Arungi Banjir untuk Menikah di KUA

"Awalnya saya menolak sebab takut ia tak terima keadaan saya. Namun, ia ngotot ingin bertemu dan datang ke rumah. Ia siap menghubungi ibu saya, lalu ibu bilang, datanglah ke rumah dulu lalu lihat Najihah. Kalau ikhlas, baru berteman," ungkap Najihah.

Najihah menceritakan bahwa ia dan ayahnya mengalami kecelakaan pada tahun 2018. Akibat kecelakaan tersebut, Najihah mengalami cedera saraf tulang belakang.

"Saya dan ayah mengalami kecelakaan saat berangkat ke kampus pada Februari 2018. Motor kami ditabrak mobil, sehingga saya mengalami cedera saraf tulang belakang," kata Najihah mengawali kisahnya.

Akibatnya, ia lumpuh hingga saat ini. Najihah belum bisa berdiri maupun berjalan. Sebulan sekali, wanita 20 tahun itu perlu menjalani fisioterapi.

Baca Juga: Sosok Ini yang Pertama Unggah Video Viral Desa Miliarder, Tak Ikut Beli Mobil Meski Dapat Rp 9,7 M

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@jixhah_)

Dua minggu setelah berkenalan, Muhd Irfan semakin ingin dekat dengan Najihah. Di awal November, ia melamar Najihah di hadapan ibunya.

Keikhlasan dan kesungguhan Muhd Irfan berhasil meluluhkan hati Najihah dan membuatnya mantap menerimanya sebagai suami. Najihah tak menyangka video yang diunggahnya menjadi viral.

"Pesan yang coba saya sampaikan, kekurangan diri bukanlah penghalang untuk bahagia. Kalian yang juga mengalami keadaan seperti saya, jangan 'down' terlalu lama. Cepatlah bangkit agar bisa sembuh dengan cepat," tutupnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.