Kompas TV internasional kompas dunia

Rumit! Pria Ini Kawin Lari dengan Selingkuhannya dan Dibantu Kabur oleh Istri Pertama

Kompas.tv - 20 Februari 2021, 11:41 WIB
rumit-pria-ini-kawin-lari-dengan-selingkuhannya-dan-dibantu-kabur-oleh-istri-pertama
Ilustrasi: Selingkuh. (Sumber: Shutterstock/KOMPAS.COM)
Penulis : Fiqih Rahmawati

RANCHI, KOMPAS.TV – Seorang pria bernama Rajesh Mahato belakangan ini menjadi sorotan publik di negaranya, Jharkhand, India gegara persoalan rumah tangganya yang cukup rumit.

Dilansir dari Kompas.com, Sabtu (20/2/2021), Mahato yang sudah memiliki seorang istri jatuh cinta dan tergila-gila dengan seorang perempuan dan berselingkuh dengannya. Ia tidak memberitahu kepada selingkuhannya bahwa ia telah menikah.

Mahato malah mengajaknya untuk kawin lari dengannya. Dengan tega, Mahato lalu meninggalkan istri dan anaknya untuk kawin lari.

Istri Mahato yang tak terima suaminya kabur darinya pun mengadukan ke kepolisian.

Sama dengan istri Mahato, orang tua selingkuhan Mahato yang juga tak terima pun melapor ke polisi dan menuduh Mahato telah menculik anaknya.

Baca Juga: Nissa Sabyan dan Ayus: Kenapa Perempuan yang Sering Disalahkan Dalam Kasus Perselingkuhan?

Polisi pun mulai bekerja dan melakukan penyelidikan terkait keberadaan Mahato dan selingkuhannya. Saat ditemukan, Mahato dan selingkuhannya sudah menikah.

Tentu saja istrinya tidak terima dan pertengkaran hebat tak terhindarkan. Polisi yang kewalahan akhirnya menemukan cara untuk mendamaikan ketiganya.

Polisi menganjurkan Mahato untuk berbagi waktu, tiga hari dihabiskan bersama istri lamanya, tiga hari lagi dihabiskan dengan istri barunya, sementara sisanya yakni satu hari untuk libur.

Tak disangka, ketiga pihak ini menyetujui solusi yang ditawarkan oleh polisi dan menandatangani dokumen rekonsiliasi serta menerima salinannya dari polisi.

Baca Juga: Cerita Pemilik Angkringan di Sragen yang Viral Gegara Baliho Mirip Kampanye, Berawal dari Coba-coba

Tak sampai situ, beberapa hari usai surat rekonsiliasi ditandatangani, istri baru Mahato ternyata mengajukan gugatan kepada Mahato.

Ia menuduh Mahato melakukan pelecehan seksual kepadanya dengan dalih pernikahan.

Setelah surat perintah penangkapan dikeluarkan atas nama Mahato, polisi bergegas menangkap Mahato.

Sayangnya, saat polisi sampai ke rumahnya, Mahato telah kabur.

Tak disangka, istri pertama Mahatolah yang telah membantu Mahato melarikan diri begitu melihat polisi di depan pintu. Padahal ia telah dikhianati oleh Mahato dan justru membantu suaminya.

Hingga kini, polisi masih mencari keberadaan Mahato.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x