Kompas TV entertainment film

Sinopsis The Penthouse Season 2, Tayang Perdana Malam Ini

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 15:29 WIB
sinopsis-the-penthouse-season-2-tayang-perdana-malam-ini
Poster drama Korea The Penthouse Season 2 (Sumber: Naver)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Drama korea The Penthouse Season 2 akan menayangkan episode perdananya malam ini, Jumat (19/2/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS.

Setelah mendulang sukses di musim pertama, The Penthouse 2: War in Life yang tayang di SBS ini akan melanjutkan kisah tentang konflik dari para penghuni apartemen Hera Palace.

Melansir Soompi, episode perdana The Penthouse Season 2: War in Life dikonfirmasi masuk ke dalam kategori rating 19+ setelah melalui evaluasi internal.

Baca Juga: Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2020, The Penthouse Borong 9 Piala

The Penthouse Season 2 mengambil latar dua tahun setelah konflik yang terjadi di musim pertama. Alurnya mengisahkan Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Suk) yang bersiap untuk membalas dendam pada para penjahat.

Selain itu ada pula konflik dari anak-anak "Hera Club" yang bersaing untuk measuk ke Universitas Nasional Seoul, serta pasangan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang tampil dengan menjadi lebih kuat setelah pernikahan mereka.

The Penthouse Season 2 akan hadir dengan lebih banyak sensasi dan ketegangan yang menggambarkan Hera Palace yang masih dibanjiri ambisi dan kesombongan. Juga akan ada plot twist yang mendebarkan saat misteri dari musim pertama terpecahkan, seperti identitas orang dengan tato kupu-kupu dan kisah di balik kembalinya Oh Yoon Hee.

Baca Juga: Sinopsis The Gang Doctor, Drama Medis Romansa Dokter Bedah dan Putri Konglomerat

Di musim pertama, Yoon Hee menusuk tenggorokannya sendiri hingga jatuh pingsan setelah dibantu Logan Lee (Park Eun Suk) melarikan diri. Episode akhir dari musim ini dibiarkan menggantung.

Dari cuplikan The Penthouse Season 2 yang dibagikan SBS, penampilan Yoon Hee terlihat sangat kurus dan tak terawat. Sorot matanya tampak sangat lelah, kontras dengan auranya yang kuat di musim pertama.

Baca Juga: OCN Rilis Daftar Drama Terbaru 2021, Ini Sinopsisnya!

Meski demikian, Yoon Hee akan segera kembali menjadi sosok yang lebih tangguh setelah mendekati ambang kematian. Setelah dua tahun membiarkan Dan Te dan Seo Jin menikmati kemenangan, Yoon Hee akan menuntut balas.

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam drama The Penthouse Season 2 yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu mulai malam ini di SBS.

Episode terbaru The Penthouse musim kedua juga bisa disaksikan penggemar lewat layanan streaming Viu setiap Sabtu dan Minggu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x