Kompas TV entertainment film

Bangga! Timo Tjahjanto Ditunjuk Jadi Sutradara Train to Busan Versi Holywood

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 14:10 WIB
bangga-timo-tjahjanto-ditunjuk-jadi-sutradara-train-to-busan-versi-holywood
Timo Tjahjanto Ditunjuk Jadi Sutradara Train to Busan Versi Holywood. (Sumber: Kompas.com/Tri Susanto Setiawan, Twitter @DiscussingFilm)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto dikabarkan akan bergabung dalam proyek remake versi Hollywood dari film asal Korea Selatan, Train To Busan. Film remake Train to Busan versi Hollywood akan diproduksi New Line Cinema dan Timo Tjahjanto ditunjuk jadi sutradara.

Melansir dari Deadline, Jumat (19/2/2021) saat ini Timo sedang dalam tahap akhir proses negosiasi untuk menyutradarai film Train To Busan yang akan dibuat versi remake.

Film yang kisah aslinya disutradarai oleh Sang Ho Yeon ini nantinya akan diproduksi oleh dua rumah produksi, yakni Atomic Monster dan Gaumont.

Baca Juga: Joe Taslim Hidupkan Pertarungan Klasik Sub-Zero Lawan Scorpio dalam Trailer Mortal Kombat Terbaru

James Wan, Michael Clear, Nicolas Atlan, Terry Kalagian, dan Gary Dauberman akan bekerjasama mengadaptasi film tersebut. Sementara, Judson Scott, Sidonie Dumas, Christophe Riandee, dan Johanna Byer bertugas menjadi produser eksekutif.

Proyek ini menyatukan kembali New Line dengan James Wan dan Gary Dauberman yang bekerja sama dalam beberapa film semesta The Conjuring termasuk tiga film Annabelle dan The Nun.

Train to Busan merupakan film bergenre thriller yang berkisah tentang manusia yang terinfeksi wabah hingga berubah menjadi zombie yang ganas.

Train to Busan ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada 2016. Meraih popularitas hingga box office Internasional, Train to Busan merilis sekuelnya berjudul Train to Busan: Peninsula pada 2020.

Baca Juga: Sekuel Film Train To Busan berjudul Peninsula, Akan Tayang Pada 2020

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x