Kompas TV nasional viral

Viral Nama Unik untuk Anak, Netizen Kompak Sebut Galang Rambu Anarki Pelopornya

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 15:08 WIB
viral-nama-unik-untuk-anak-netizen-kompak-sebut-galang-rambu-anarki-pelopornya
Nama unik untuk anak yang dirangkum oleh akun Twitter @wderiana. (Sumber: Twitter/@wderiana)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nama anak pertama pemusik cum penulis Fiersa Besari kini menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Nama yang diberikan Fiersa Besari dan sang istri Aqia Nurfadla kepada anak perempuan pertamanya adalah Kinanti Menyusuri Bumi.

Sontak, nama tersebut menuai banyak komentar dari warganet.

Menanggapi hal tersebut, Fiersa Besari mengatakan bahwa nama yang diberikan setiap orang tua memiliki maksud yang baik meski maksud tersebut tidak dipahami orang lain.

“Terima kasih atas segala saran, harapan, juga guyonannya. Bismillah. Ini nama yang kami pilih,” tulis Fiersa melalui cuitannya di Twitter.

Baca Juga: Viral, Emak-Emak Berjilbab Naik Motor Tanpa Helm Masuk Tol Jagorawi

Dari sekian guyonan yang dilontarkan warganet, terdapat satu yang cukup nyeleneh lantaran membuatkan daftar nama anak yang cukup unik di Indonesia.

“Kinasih Menyusuri Bumi, join the club. Ini aku drop absennya beserta nama bapak-ibunya,” tulis akun @wderiana, dikutip Kompas.tv, Kamis (18/2/2021).

Daftar nama unik untuk anak ini berisi 50 nama dari anak public figure yang ada di Indonesia, mulai dari artis, selebgram, musisi, YouTuber, hingga Presiden.

Nomor pertama dalam daftar nama unik tersebut diduduki oleh anak dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang bernama Dia Sekala Bumi.

Nama anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep juga terdapat di dalam daftar tersebut di nomor 34.

Selain itu, nama anak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim juga menduduki posisi 12 dan 13.

Sementara itu, nama Kinasih Menyusuri Bumi dari Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla berada di nomor 14.

Baca Juga: Viral! Video TikTok Terapi Wajah Pakai Lilin Panas Ini Tuai Kecaman dari Para Pakar Kesehatan

Unggahan daftar nama unik untuk anak ini telah mendapatkan 33 ribu suka dan 7 ribu retweet. Warganet juga turut meramaikan kolom komentar. Beberapa di antaranya menyebutkan nama anak dari Iwan Fals yakni Galang Rambu Anarki sebagai pelopor nama unik ini.

“Mereka itu noob, yang legend adalah mereka,” tulis akun @ilhamardhinug disertai tangkapan layar nama anak-anak Iwan Fals.

“Jadi keinget mantan, namanya Galang Rambu Anarki, ayahnya ngasih nama itu karena ngefans berat sama Iwan Fals,” tulis @sapijalanan.

“Almarhum Galang Rambu Anarki, putra dari Iwan Fals tetep favorite sih,”tulis @chitralalala.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x