Kompas TV nasional viral

Cuitan Susi Soal Utang Indonesia, Reaksi Stafus Menkeu: Banyak yang Hanya Baca Judul

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 22:17 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saling berbalas komentar di Twitter terkait utang pemerintah dengan Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo.

Dalam akun Twitternya, Susi awalnya meretweet berita dari laman Kompas.com, berjudul “Utang Luar Negeri RI Kini 5.803 Triliun, Jokowi Langgar Janji?”.

Setelah sempat mendapat respon dari pengguna internet termasuk staf khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo, Susi menuliskan sebagai berikut, “Pak Prastowo, artikel Kompas yang  saya share itu sangat clear positif, Tidak perlu tafsir-tafsir, memberi gambaran komprehensif atas pengelolaan utang. Saya share untuk maksud positif. Tapi ya sudah. artikel positif saya share justru jadi polemik. bukan hanya netizen tapi bapak jg viewnya sama.”

Staf Ahli Menteri Keuangan, Yustinius Prastowo, yang merespon kicauan susi terkait utang dalam akun twitternya mengatakan, “Artikel bagus jika dibaca utuh dan banyak jika lainnya. Banyak yg hanya baca judul dan mengambil judgement. Di titik inilah saya berharap pada bu Susi yang punya pengaruh dan pengalaman utk berkenan memberi konteks. Pasti akan bagus buat publik. itu saja kok bu”.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.