Kompas TV regional sosial

Viral, Camat di Bogor Bubarkan Acara Wali Kota Bekasi

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 18:30 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Wali Kota Bekasi angkat bicara usai mendapatkan sorotan dari publik terkait pembubaran kegiatan di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Dari foto yang beredar, terlihat kegiatan Wali Kota Bekasi di Puncak didatangi oleh Satgas Covid-19.

Kegiatan ini berlangsung pada 3 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Wali Kota Bekasi Bikin Kerumunan di Puncak, Bupati Bogor Tidak Beri Sanksi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengaku, Satgas yang datang hanya mengigatkan agar menghentikan acara karena sudah pukul 9 malam.   

Wali Kota juga turut menyampaikan permohonan maaf kepada warga di wilayah Cisarua apabila aktivitas kegiatan yang dilakukan telah mengganggu kenyamanan.  

Sebelumnya, Camat Cisarua didampingi Danramil dan Kapolsek mendatangi kegiatan Wali Kota Bekasi atas laporan dari masyarakat.

Di tengah pembatasan kegiatan masyarakat, petugas menghentikan kegiatan Wali Kota Bekasi karena pembatasan jam malam hanya sampai pukul 9 malam.

Hal ini dibenarkan oleh Camat Cisarua Deni Humaidi, "Benar, ada kegiatan di Desa Cibeureum, tempat peristirahatan Bapak Rahmat Effendi," ujar Deni saat ditemui di Kantor Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/2/2021).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.