Kompas TV nasional kompas siang

Presiden Joko Widodo Resmikan Waduk Tukul

Kompas.tv - 14 Februari 2021, 14:30 WIB
Penulis : Merlion Gusti

PACITAN, KOMPAS.TV - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, akan meresmikan Bendungan Tukul di Pacitan, Jawa Timur Minggu siang.

Waduk yang dibangun mulai tahun 2013 lalu, akan digunakan untuk saluran irigasi ratusan hektar sawah, dan sebagai stok air baku.

Menjelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, sepanjang jalur menuju lokasi kegiatan di jaga ketat oleh sejumlah personel dari TNI Polri.

Waduk Tukul yang akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo ini,berada di Desa Karangrejo Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Waduk Tukul ini, dibangun mulai tahun 2013 lalu, dan digunakan untuk saluran irigasi seluas sekitar enam ratus hektar. Selain itu, juga sebagai stok air baku untuk tiga kecamatan.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live . Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV  
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv  
Twitter: https://twitter.com/KompasTV  
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x