Kompas TV nasional gaya hidup

Rayakan Valentine di Rumah? Jangan Khawatir, Coba Tips Ini Pasti Kencan Kamu Tetap Romantis!

Kompas.tv - 13 Februari 2021, 08:27 WIB
rayakan-valentine-di-rumah-jangan-khawatir-coba-tips-ini-pasti-kencan-kamu-tetap-romantis
Ilustrasi merayakan Valentine di rumah. (Sumber: Pexels/Anna Tarazevich)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV – Karena ada pandemi dan harus rayakan Valentine di rumah? Tenang, tips berikut pasti buat Valentine kamu di rumah tetap romantis!

Hari Valentine semakin dekat. Melakukan kencan sama pasangan sudah pasti jadi jadwal wajib. Karena pandemi, tentu perayaan Valentine tahun ini tidak bisa seperti tahun-tahun sebelumnya.

Bagaimana jika di Hari Kasih Sayang ini coba untuk melakukan kencan di rumah? Selain lebih aman, pastinya akan lebih hemat dan mesra.

 Enggak percaya? Lakukan tips-tips berikut, pasti kencan kamu tetap romantis dan bisa jadi salah satu kencan terindah kamu.

Baca Juga: Brownies Coklat Hati Sambut Valentine

Pakai Outfit yang Kompak

Kencan di rumah, enggak harus dandan? Salah dong! Justru saat di rumah kamu bisa dandan senyaman yang kamu inginkan. Tanpa harus khawatir malu dilirik orang lain saat kencan di luar. Kamu bisa coba tampil kompak dengan pasangan kamu. T

idak harus outfit warna pink atau t-shirt couple, yang penting kalian terlihat serasi saat bersama. Bahkan kamu juga bisa dandan dengan busana formal tanpa harus datang ke restoran fine dining. Hmm, dijamin kamu bakal kayak pasangan di drama-drama Korea deh!

Baca Juga: Valentine di Rumah Saja, Ini 10 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Menemani Valentine

Hias Ruangan Bersama Pasangan

Salah satu keuntungan melakukan kencan di rumah adalah kamu bisa menyiapkan dekorasi ruangan sesuka hati kamu. Buat suasana romantis dan berkesan.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x