Kompas TV video kamar rosi

Tanggapi Cuitan Prof Henry Subiakto, Susi Pudjiastuti: Kenapa Harus Nyindir secara Tak Langsung?

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 20:12 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Susi Pudjiastuti belakangan memang banyak diperbincangkan banyak orang, terutama di media sosial Twitter.

Belakangan, netizen sempat dibuat ramai atas cuitan balasan Susi Pudjiastuti terhadap tweet milik Prof Henry Subiakto. 

Susi pun heran mengapa Prof Henry Subiakto melakukan tuduhan secara tersembunyi atas dirinya.

"Saya juga heran kenapa orang harus melakukan insinuasi, why? What is his problem with me?" ujar Susi Pudjiastuti dalam program Kamar Rosi yang tayang secara live di YouTube KompasTV, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Susi Pudjiastuti: Saya Di-bully sejak Jadi Menteri dan Dibilang Bodoh

Dalam cuitan itu, memang tidak disebutkan secara gamblang sosok yang dimaksud. Namun, Susi menyebut ia yakin bahwa cuitan tersebut ditujukan untuknya.

"Yang tidak berpendidikan dan jabatannya melambung siapa? Di Indonesia cuma ada sejarahnya dua, Adam Malik dan Susi Pudjiastuti, tapi Adam Malik enggak punya bisnis, yang punya bisnis cuma Susi. It's nobody else. You tanya orang yang bisa baca, SMA ke atas, mereka pasti akan nebak itu, Susi Pudjiastuti," kata Susi.

Susi pun memiliki alasan tersendiri mengapa ia terbilang 'berani' membalas cuitan seseorang yang justru memakinya.

"Saya ingin mengedukasi orang bahwa to show what them do is unappropriate because I want to educate my community, my follower. Ini lho kita lihat orang dengan seperti ini ilmunya begini, kan itu juga edukasi kepada masyarakat, edukasi kepada netizen tentang komunikasi yang baik," kata Susi.

Baca Juga: [EKSKLUSIF] Klarifikasi Susi Pudjiastuti soal Tudingan Melawan Presiden Jokowi

"Komunikasi yang baik ala Susi, bukan komunikasi ala profesor komunikasi, apalagi komunikasi politik. Politik-nya Susi itu politik manner," tambah Susi.

Sebelumnya, Prof Henry Subiakto mencuit sebagai berikut: Ada tokoh yg sekolah gak tamat, tp jabatannya melambung, dan perusahaanya untung. Kemarin jabatannya diganti orang yg kebijakannya gak nyambung, tambah perusahaan miliknya lg buntung. Logislah lalu bermanuver politik, siapa tahu 2022/2024 kembali beruntung.

"Selamat sore Pak Henry Subiakto, saya susi pudjiastuti... salam kenal," balas Susi diiringi emoticon tersenyum dan mengangkat dua jari.

#KamarRosi #RosiannaSilalahi #SusiPudjiastuti



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.