Kompas TV video kamar rosi

Soal Maju Jadi Capres 2024, Susi Pudjiastuti: Partainya Apa? Partai Ikan?

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 14:06 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bercerita bahwa ia sempat diserang oleh warganet setelah membagikan video yang memunculkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD.

“Saya kan membagikan video Prof. Mahfud yang bicara masyarakat rusak kalau negara rusak, karena ilmuwannya yang begini, begini, begini kata beliau di video itu. Saya pikir sangat baik. Eh, dianggapnya saya mengkritik dipotong sama mereka. Jadi, ‘karena ilmuwannya’ itu dibuang. Jadi cuma Susi membagikan video Mahfud yang berisi masyarakat rusak karena negara rusak. Kan jadi dikiranya saya mengkritik, yang merusak masyarakat itu negara” jelas Susi.

Alhasil, Susi pun dinilai sebagai seorang mantan menteri yang sakit hati dan ingin melawan pemerintahan Presiden Jokowi. 

Baca Juga: [EKSKLUSIF] Klarifikasi Susi Pudjiastuti soal Tudingan Melawan Presiden Jokowi

“Mereka sudah dijelaskan kayak apa juga, they don't. I kind sometimes thinking of they get order to do this. I don’t know who order them. Mungkin karena tadi seperti prediksi ASU, yang Susi maunya SUA atau maunya SUSAN, tahu, kan? Aku dituduh-tuduh dengan Sandi dengan Anies. Ya capek," ujar Susi lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Rosi, sapaan akrab Rosianna Silalahi, kembali menyinggung soal kemungkinan Susi maju sebagai Capres 2024.

"Jadi ibu maunya sama siapa?" tanya Rosi.

"Saya Susi Pudjiastuti," jawab Susi singkat.

"Sama apa? Aku tidur sama cucu-cucu," lanjut Susi.

"Kan ada SUA, SUSAN, Ibu maunya SU apa?" ujar Rosi.

"SU apa? Ya partainya ikan? Kamu mau bikinin partai ikan?" ujar Susi sambil tertawa.

Baca Juga: Tanggapi Rumor ASU "Anies-Susi", Susi Pudjiastuti: Enak Aja Nomor Dua, Susi Nomor Satu Dong!

#RosiannaSilalahi #KamarRosi #SusiPudjiastuti

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x