Kompas TV entertainment selebriti

Dijodohkan dengan Wirda Mansur, Putra Syekh Ali Jaber: Insyaallah

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 08:00 WIB
dijodohkan-dengan-wirda-mansur-putra-syekh-ali-jaber-insyaallah
Putra Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber, Akhirnya Tanggapi Perjodohan dengan Wirda Mansur. (Sumber: YouTube/Cerita Untungs)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra sulung Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber akhirnya buka suara perihal perjodohannya dengan putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur.

Bersama Arie Untung di Channel YouTube Cerita Untungs, Al Hasan Ali Jaber merasa tersanjung mau dijodohkan dengan Wirda Mansur.

Hasan Ali Jaber mengaku tak menolak kalau hal tersebut benar terjadi. Hasan menilai Wirda Mansur sosok yang baik. Ia pun senang dengan sosoknya.

"Ini kan ada kabar katanya Al Hasan katanya dijodohkan dengan Wirda nih, ini beneran," tanya Arie Untung kepada Hasan.

Baca Juga: Dijodohkan Ustad Yusuf Mansur dengan Wirda Mansur, Hasan Putra Syekh Ali Jaber Malu-malu

"Insyaallah. Orangnya baik juga, ya siapa yang ngggak mau dijodohin sama orang baik," jawab Hasan.

Hasan bahkan menyinggung almarhum ayah sekaligus junjungannya. Ia yakin bila Syekh Ali Jaber masih hidup pasti juga akan setuju dengan perjodohan tersebut. Kendati demikian, Hasan mengaku kini dirinya masih fokus dengan pendidikannya mendalami ilmu agama.

"Kalau ada Abuya mungkin setuju juga, karena Ustaz Yusuf Mansur juga sudah jadi Abuya kedua bagi saya sendiri," kata Hasan.

Baca Juga: Wirda Mansur Buka Suara Dijodohkan Ayahnya dengan Putra Syekh Ali Jaber

"Tapi insyaallah, sekarang masih mau fokus belajar dulu. Menuntut ilmu lebih dalam lagi, karena kehilangan sosok guru jadi ya mandiri lah," ungkap Hasan.

Diketahui, muncul wacana Ustaz Yusuf Mansur menjodohkan Wirda dengan Hasan sepeninggal Syekh Ali Jaber. Ustaz Yusuf Mansur sebelumnya tampak antusias ingin punya mantu Hasan. Begitu pun Wirda yang sempat tak menolak bila memang dijodohkan dengan Hasan.

Baca Juga: Profil Hasan Ali Jaber, Putra Almarhum Syekh Ali Jaber yang Dijodohkan dengan Wirda Mansur

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.