Kompas TV bisnis kebijakan

CEO Eiger Buka Pintu untuk Masyarakat Bebas Review Produk Eiger Pakai Media dan Cara Apa Pun

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 22:24 WIB
ceo-eiger-buka-pintu-untuk-masyarakat-bebas-review-produk-eiger-pakai-media-dan-cara-apa-pun
Tangkapan layar video YouTube terkait klarifikasi dari CEO Eiger Ronny Lukito, Jumat (5/2/2021). (Sumber: Channel YouTube Eiger)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) menyatakan membuka pintu bagi masyarakat yang ingin review atau mengulas produk Eiger.

CEO Eiger Ronny Lukito mengatakan masyarakat bebas memberi masukan terhadap prodak Eiger dengan cara dan media apa pun.

Hal ini sebagai wujud evaluasi Eiger terkait kebijakan dan aturan yang tidak tepat terutama dalam tata cara berkomunikasi dan beradaptasi di dunia digital.

Baca Juga: Eiger Kirim Surat Teguran ke Youtuber: Ini Deretan Fakta Sang Bos, Ronny Lukito

Ronny Lukito mengakui, keputusannya untuk mengirimkan SUrat Surat Keberatan bernomor 19/Legal_Eigerindo/I/2021 kepada kreator konten pemula, Dian Widiyanarko yang mengulas produk Eiger adalah salah.

“Dengan ini, kami sampaikan bahwa EIGER terbuka bagi rekan-rekan untuk menyampaikan masukan-masukannya terhadap produk kami melalui media apa pun. Bagaimana pun caranya dan apa pun isinya akan menjadi masukan yang sangat berharga bagi kami,” ujar Ronny Lukito melalui kanal YouTube resmi Eiger, Jumat (5/2/2021).

Ronny Lukito mengakui peristiwa Surat Keberatan beberapa waktu lalu merupakan kesalahan serius.

Peristiwa tersebut juga sebagai pembelajaran dirinya untuk lebih bijak dan tidak arogan dalam mengambil keputusan. Ronny Lukito yakin peristiwa itu merupakan teguran dari Tuhan.

Baca Juga: Imbas Kasus Eiger, Postingan Ridwan Kamil Ikut Kena Sindir Netizen



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x