Kompas TV regional agama

LANUD I Gusti Ngurah Rai Gelar Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 13:47 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Tim sosialisasi sma pradita dirgantara LANUD I Gusti Ngurah Rai mensosialisasikan penerimaan peserta didik baru di aula smp negeri 7 denpasar. Sosialiasi ini ditujukan untuk mencari siswa-siswa berprestasi di wilayah bali guna melanjutkan pendidikan dijenjang yang lebih tinggi setelah lulus smp.

 

Tim sosialisasi SMA PRADITA DIRGANTARA LANUD I Gusti Ngurah Rai mensosialisasikan penerimaan peserta didik baru di aula smp negeri 7 denpasar, sebelumnya sosialisasi juga dilaksanakan dengan smp negeri 2 denpasar secara virtual.

 

komandan LANUD I Gusti Ngurah Rai, KOLONEL PNB Reza R.R. sastranegara menyebut , sosialiasi ini ditujukan untuk mencari siswa berprestasi di wilayah bali, guna melanjutkan pendidikan dijenjang yang lebih tinggi setelah lulus SMP.

 

SMA PRADITA DIRGANTARA didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang memiliki karakter kedirgantaraan, intelektualitas, dan menjunjung tinggi keimanan serta daya saing tingkat global, sma pradita dirgantara membuka pendaftaran hingga tanggal 14 februari.

 

Meski dilengkapi sarana yang modern dan syarat tekhnologi, sma pradita dirgantara menerapkan sistem boarding school dan full scholarship atau beasiswa.

#sosialisasi #smapraditadirgantara #lanudigustingurahrai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x