Kompas TV regional kriminal

Guru Ngaji Pacari Istri Tetangga dan Bunuh Suaminya, Terbongkar Saat Jenazah Korban Dimandikan

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 21:54 WIB
guru-ngaji-pacari-istri-tetangga-dan-bunuh-suaminya-terbongkar-saat-jenazah-korban-dimandikan
Ilustrasi jenazah (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro

BEKASI, KOMPAS TV - Polres Metro Bekasi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang pria berusia 45 tahun berinisial AD di Kampung Srengseng Kaliabang, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKB Telly Alvin, mengatakan pelaku pembunuhan terhadap AD merupakan tetangganya sendiri berinisial MR yang kini berusia 38 tahun. 

Telly menyebut pembunuhan yang dilakukan MR terhadap AD merupakan pembunuhan berencana. Korban dibunuh saat sedang tidur terlelap di rumahnya pada Selasa (2/2/2021) dini hari.

Baca Juga: Keluarga Korban Merespon Tuntutan Hukuman Mati Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Sukoharjo

“Kami mengamankan tersangka setelah memiliki cukup bukti keterlibatan tersangka dan menyita barang bukti gunting yang digunakan tersangka untuk membunuh korban,” kata Telly di Bekasi, Jawa Barat seperti dikutip dari Kompas.id pada Kamis (4/2/2021).

Menurut Telly, korban dan pelaku selama ini hidup bertetangga. Korban sehari-hari bekerja sebagai tukang kelapa di Klender, Jakarta Timur. Sementara pelaku merupakan seorang guru ngaji.

Telly mengungkapkan motif pembunuhan yang dilakukan MR tersebut dilatarbelakangi oleh dendam dan cinta segi tiga. 

Dendam itu berawal saat anak laki-laki korban melakukan tindakan asusila terhadap anak perempuan pelaku.

Baca Juga: Suami Bunuh Istri Hanya Karena Tak Dibelikan Sepatu

Pelaku yang tidak terima kemudian membalasnya dengan mendekati istri korban dan menjalin hubungam asmara.

Meski sudah menjalin hubungan asmara dengan istri korban, pelaku rupanya masih dendam dengan korban. Pelaku lalu mencari kesempatan hingga pada akhirnya berhasil membunuh korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, tersangka usai membunuh korban lalu mengarang cerita, bahwa korban disebut tewas karena bunuh diri. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.